Paul Pogba Berpotensi Jadi Pengkhianat Manchester United

Daftar Isi

    Foto: Manchester United, Paul Pogba. (Twitter/@paulpogba) 

     

    Lancang Kuning – Paul Pogba hingga saat ini belum memberikan tanda-tanda apakah ia akan bertahan di Manchester United lebih lama lagi. Padahal, kontrak Paul Pogba hanya tersisa beberapa bulan lagi, atau tepatnya hingga Juni 2022. Setelah itu, ia akan berstatus sebagai bebas transfer. 

    Manchester United sebenarnya ingin memperpanjang masa bakti pemain asal Prancis itu di Old Trafford. Namun, negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu. Disinyalir, Pogba memang sudah ingin hengkang dari MU. 

    Pada awalnya, ada empat klub yang berminat kepada Pogba yakni Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Real Madrid memang sudah lama menunjukkan minatnya pada Pogba. Bahkan, sejak Los Blancos masih ditangani oleh Zinedine Zidane. 

    Sedangkan Juventus, Pogba memiliki masa indah bersama klub raksasa Serie A itu. Sementara Barcelona di bawah kepelatihan Xavi Hernandez sedang memangun dinasti baru. Pogba dinilai bisa membuat Barcelona kembali mengeriakan.

    Menjadi penyeimbang di lini tengah bersama pemain senior Sergio Busquets. Sedangkan PSG tim kaya raya, yang haus akan trofi Eropa. Sang pemain beberapa waktu lalu juga tak membantah bahwa dirinya akan pindah ke Paris. Namun, menurut laporan terbaru Sky Sports, peminat Pogba terus bertambah. 

    Kini ada dua klub Premier League yang juga siap mencaplok Pogba musim panas 2022. Kedua klub yang identitasnya masih belum diungkap itu sudah memberitahukan ketertarikan mereka kepada pihak Pogba. 

    Konon salah satu klub Premier League yang menaruh minat kepada Pogba adalah Manchester City. Manajer Josep Guardiola tertarik memakai jasa Pogba. Jika pindah ke City, Pogba bakal dibenci fans MU. 

    Pemain MU sebelumnya yang menyebrang ke City adalah Carlos Tevez. Namun untuk Pogba, fans bakal lebih marah. Pasalnya Pogba sendiri merupakan pemain binaan MU. (LK) 

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 24 Maret 2022 - 15:30 WIB
    Judul Artikel : Paul Pogba Berpotensi Jadi Pengkhianat Manchester United
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1460592-paul-pogba-berpotensi-jadi-pengkhianat-manchester-united?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Robbi Yanto

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paul Pogba Berpotensi Jadi Pengkhianat Manchester United
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar