4 Januari 2019, Ustadz Abdul Somad Isi Tausiah di Tembilahan

Daftar Isi

     


    Foto: Ustazd Abdul Somad (Net)

    LancangKuning.Com, INHIL - Dalam rangka menyambut kedatangan Ustadz Kondang H. Abdul Somad Lc. yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Juma’at (4/1/2019) akan datang.

    Kedatangan Ustadz yang dikenal masyarakat luas, ke Kota Tembilahan ini dalam rangka mengisi tausiah Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab dan Haul Jama' serta HUT Ponpes Al-Baqitussa’adiyyah Ke-18 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-22 Cab. Tembilahan Inhil-Riau TH 1440 H /2019 M.

    Foto: Bupati Wardan pimpin rapat persiapan kedatangan Ustazd Abdul Somad

    Untuk itu, Jum’at (28/12/2018) siang, Pemda dan Panitia pelaksana mematangkan dengan melakukan rapat persiapan yang di pimpin lansung Bupati HM. Wardan, turut dihadiri Kapolres yang di wakili Kabag OPS Polres Inhil, Kodim 0314 Inhil yang diwakili Kasdim, perwakilan Kantor Kemetrian Agama, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dilingkungan Setda Inhil, Alim-ulama yang dilaksanakan di lantai 5 aula Kantor Bupati.

    Baca Juga: Tablig AKbar, Bupati Wardan: Masyarakat haus ilmu Agama

    Berbagai persiapan terus dimatangkan, baik dari segi Sound system, perlengkapan pendukung lainnya. Seperti dari pihak keamanan akan diturunkan 200 Personil dari Polres Inhil yang di bantu dengan Satpol PP,  dari kesehatan akan distanbykan 5 mobil ambulance di 5 titik yang berbeda didukung dengan perawat,  PMI dan Puskesmas.

    Untuk mengantisipasi memblukdaknya jemaah, panitia pada kesempatan tersebut juga menyediakan beberapa titik layar Infocus dan Liverpool streaming.

    Adapun Pemda Inhil menyediakan 10.000 ribu Nasi Kotak dan atas nama pribadi Bupati HM. Wardan turut menyumbang 1000 Nasi Kotak.

    Dalam arahan Bupati HM. Wardan saat memimpin rapat mengatakan,  mengingat yang hadir mengisi tausiah pada Tabligh Akbar yaitu Ustadz Abdul Somad Lc.

    Penceramah yang sudah dikenal luas masyarakat maka perlu persiapan yang matang. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan kenyamanan kepada Ustadz Abdul Somad selama berada di Inhil. Karena, ini akan dilihat oleh masyarakat luas.  

    Bupati yang terkenal religius ini juga mengatakan, dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Inhil dapat membawa berkah dan negeri kita Kabupaten Inhil terhindar dari bencana-bencana alam seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Januari 2019, Ustadz Abdul Somad Isi Tausiah di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar