Pemprov Buka Seleksi Terbuka Direktur RSJ Tampan

Daftar Isi


     

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah dilantiknya 10 jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau oleh Gubernur Riau, pemerintah setempat akan kembali melakukan seleksi terbuka (asesmen) satu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dalam waktu dekat ini.

    Satu jabatan eselon II yang akan dilakukan seleksi ulang yakni Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Provinsi Riau. Dibukanya seleksi jabatan tersebut lantaran saat proses seleksi lalu tidak memenuhi persyaratan.

    "Untuk jabatan Direktur RSJ Tampan nanti kita buka lagi. Nanti kita ajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) dilaporkan, baru setelah itu kita buka seleksi," kata Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Jumat (11/3/2022).

    Karena itu, Gubri berharap pada saat seleksi calon Direktur RSJ Tampan banyak pegawai yang mengikuti seleksi. Dengan demikian tidak ada lagi persoalan kekurangan calon yang mengikuti seleksi.

    "Mudah-mudahan saat dibuka nanti banyak calon yang ikut seleksi. Jadi habis kita lantik 10 pejabat eselon II ini, nanti kita buka seleksi calon Direktur RSJ Tampan," sebut Gubri.

    Sedangkan untuk pelantikan jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Riau, Gubri menyatakan masih menunggu izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

    "Memang satu jabatan lagi belum kita lantik. Itu karena ada semacam izin dari Kemendagri yang diatur dalam peraturan. Kalau sudah keluar kita lakukan pelantikan untuk jabatan Kepala Dinas PMD," tutupnya.(*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Buka Seleksi Terbuka Direktur RSJ Tampan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar