Diperbatasan Inhil-Inhu, Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Ta'limul Qur'an Darussalam dan Pembangunan Mesjid Haji Soegianto

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Pembangunan Mesjid Haji Soegianto ini merupakan suatu investasi yang besar, demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Haji Soegianto, Jl.Lintas Timur Desa Keritang Kecamatan Kemuning Sabtu (5/3/2022). 

    Pada kesempatan tersebut, turut juga dihadiri Istri Almarhum Hj.Juriah, Tokoh Masyarakat Inhu Yopi Arianto, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu, Camat Batang Gansal Inhu, Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Kemuning Kab.Inhil, keluarga besar Haji Soegianto, Tokoh Masyarakat, tokoh agama yang ada di Kecamatan Kemuning dan Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Untuk diketahui, bahwa dialokasi ini juga akan dilakukan pembangunan pembangunan pondok pesantren (Ponpes) Ta'limul Qur'an Darussalam yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Haji Soegianto. 

    Usai melakukan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri ponpes Ta'limul Qur'an Darussalam. 

    Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak kurang mampu oleh Istri Almarhum Haji Soegianto Hj.Juriah yang dirangkai dengan peringatan Isra' Mi'raj 1443 H yang diisi tausiah oleh Al-Ustadz H.Darbi, M.Pd

    Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang diwawancarai awak media usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Haji Soegianto mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi kepada keluarga besar Haji Soegianto yang telah peduli dengan dunia pendidikan yang telah berinvestasi dalam pembangunan Ponpes Ta'limul Qur'an Darussalam dan pembangunan Mesjid Haji Soegianto. 

    Beliau menambahkan dengan pembangunan ini sangat bermanfaat dan membutuhkan dana besar. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri siap memberikan dukungan. 

    Terakhir Wabup SU berharap Semoga pembangunan ini menjadi icon Keritang Hulu Kecamatan kemuning. Kita harapkan pembangunan ini berjalan dengan lancar. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diperbatasan Inhil-Inhu, Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Ta'limul Qur'an Darussalam dan Pembangunan Mesjid Haji Soegianto
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar