Usir Jerawat Batu Dengan Pasta Gigi dan Obat Tetes Mata

Daftar Isi

     


    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Jerawat memang masalah kulit yang sangat menakutkan bagi banyak orang. Bukan hanya satu jenis saja,jerawat juga bermacam-macam jenis, mulai dari jerawat kecil yang halus hingga jerawat berukuran besar.

    Nah, jerawat batu pun sangat sulit dihilangkan. Beberaoa ciri jerawat batu ialah hanya bisa tumbuh di jenis kulit berminyak, berukuran besar seperti biji jagung, terasa nyeri, gatal, kadang panas. Dan terdapat mata pada jerawat, biasanya darah atau nanah.


    Tentu jerawat ini sangat menggangu penampilanmu. Namun tenang, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan masalah wajah ini, seperti dilanisr dariwajahjerawat.com.

    Pasta Gigi

    Salah satu cara menghilangkan jerawat batu dalam semalam yang paling populer adalah dengan menggunakan pasta gigi atau odol. Kandungan anti bakteri di dalam odol dapat menghentikan pertumbuhan bakteri pada jerawat sehingga ampuh untuk menghilangkan jerawat dalam waktu semalam saja.

    Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi dapat dilakukan dengan mudah. Pilih pasta gigi tanpa kandungan deterjen dan bahan lainnya. Oleskan ke jerawat batu lalu biarkan selama semalam. Terakhir, bilas hingga bersih keesokan harinya.


    Obat Tetes Mata

    Selain sebagai obat untuk membersihkan mata dari kotoran, obat tetes mata bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Di dalam obat tetes mata terdapat kandungan tetrahydrozoline hydrochloride yang bisa meredakan kemerahan pada jerawat. Anti bakteri dalam obat tetes mata juga bisa menghilangkan jerawat meradang dalam semalam.

    Oleskan obat tetes mata dengan menggunakan kapas lalu simpan di freezer selama semalam dan kompreskan ke jerawat batu keesokan harinya.

    Itulah berbagai cara menghilangkan jerawatbatu dalam semalam yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Bahan bahan yang diperlukan juga tidak sulit untuk dicari. Namun pastikan cara yang digunakan aman untuk kulit. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usir Jerawat Batu Dengan Pasta Gigi dan Obat Tetes Mata
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar