Satgas Covid-19 Pertegas Baru 1 Kasus Positif Omicron di Riau

Daftar Isi

    Foto: Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Surya Hajar Fitria Dana

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU --- Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Surya Hajar Fitria Dana mempertegas hingga kini baru 1 kasus Covid-19 varian Omicron yang terkonfirmasi. 

    Hal ini untuk meluruskan persepsi masyarakat tentang penyebaran Covid-19 varian Omicron di Provinsi Riau. Dia menyebut memang hingga kini ada 839 orang probable Omicron, namun itu masih belum bisa dipastikan benar-benar terkonfirmasi varian Omicron.

    “Perlu kami luruskan bahwa yang benar-benar positif Omicron di Riau sejauh ini baru 1 orang. Kalau probable memang banyak ada 839 orang,” terangnya dalam konferensi pers yang digelar di kediaman Gubernur Riau di Pekanbaru, Kamis (17/2/2022).

    Dia juga menegaskan untuk memastikan bahwa probable tersebut apakah benar Covid-19 varian Omicron, harus dilakukan pengujian sampel lebih jauh dan membutuhkan waktu cukup lama. Oleh sebab itu dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu patuh pada protokol kesehatan.

    "Termasuk juga untuk kasus terkonfirmasi Covid-19 yang dialami Pak Gubernur belum bisa kita pastikan variannya. Sampelnya juga masih akan kita periksa," terangnya. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satgas Covid-19 Pertegas Baru 1 Kasus Positif Omicron di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar