Liburan Akhir Tahun ke Singapura? Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini!

Daftar Isi

    Foto: Shutterstock/MOLPIX

    LancangKuning.Com - Ada yang belum punya rencana buat tahun baru? Wah, sayang sekali. Padahal, tahun baru punya suasana dan euforia tersendiri saat dirayakan. Apalagi, kalau kamu punya aktivitas khusus saat malam tahun baru, dilansir dari IDN Times.

    Bagi yang masih belum punya rencana tahun baru, berkunjung ke Singapura bisa dijadikan pilihan. Meski bukan negara yang luas, negara ini punya banyak tempat menarik untuk kamu kunjungi saat liburan tahun baru lho. Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasi tempatnya di bawah ini.
     

    1. Universal Studio Singapore
     

    Foto: Shutterstock/Stockforlife

    Awali liburan kamu di Singapura dengan mengunjungi Universal Studio Singapore (USS). Di sana, kamu bisa merasakan banyak hal seru. Bagi penyuka wahana pemacu adrenalin, kamu bisa mencoba rides hingga atraksi yang terinspirasi dari film-film Hollywood seperti The Wizarding World of Harry Potter, Fast & Furious Supercharged, Transformers: The Ride-3D, The Walking Dead Attraction, dan masih banyak lagi.
     

    Foto: Shutterstock/Zanariah Salam

    Selain itu, tersedia pula berbagai wahana hiburan yang bisa kamu nikmati dengan santai. Kamu bisa memilih berbagai atraksi seperti The Nighttime Lights at Hogwarts Castle, mencoba tongkat sihir di Ollivanders, menyaksikan Special Effects Show, melihat tingkah lucu hewan di Universal’s Animal Actors, ataupun bertemu dengan bermacam raptor dari Jurassic World.

    2. S.E.A Aquarium

    Foto: Shutterstock/AhXiong

    Menjadi rumah bagi lebih 100.000 hewan laut dari 1.000 spesies yang berasal dari 50 habitat berbeda, S.E.A Aquarium merupakan destinasi lainnya untuk kamu kunjungi. Saat berkunjung, akan banyak nilai edukasi yang kamu dapatkan.

    Foto: Shutterstock/AhXiong

    Tak hanya itu, kamu juga bisa terjun langsung ke dalam akuarium dan bercengkrama dengan ikan-ikan lucunya. Bahkan, saat ini S.E.A Aquarium sedang menawarkan atraksi Glowing Ocean yang menawarkan eksotisme hewan-hewan bawah laut yang bisa berpendar dalam kegelapan. Ada juga beberapa seni instalasi yang diterangi dengan lampu khusus sehingga terlihat menawan di dalam gelap. Penasaran, kan?

    3. Adventure Cove Waterpark


    Foto: Shutterstock/Artorn Thongtukit

    Setelah usai berwisata edukatif di S.E.A Aquarium, coba pacu adrenalin kembali dengan bermain sepuasnya di Adventure Cove Waterpark. Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa bermain pada berbagai wahana air. Salah satunya adalah wahana seluncur kecepatan tinggi. Pas banget buat kamu yangadrenaline junkie.

    Setelahnya, kamu bisa bersantai di atas kolam arus yang tenang. Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa menyelam bersama 20.000 ikan tropis yang hidup di sekitar terumbu karang penuh warna. Lengkap sekali, bukan?

    4. Singapore Maritime Gallery

    Foto: zarch.com.sg

    Sebagai negara kepulauan, Singapura juga memiliki sejarah ketangguhan maritim. Hal ini bisa kamu buktikan di Singapore Maritime Gallery. Di sini, kamu nggak cuma bisa melihat galeri yang berisi kejayaan industri maritim Singapura, tetapi juga dapat merasakan berbagai pameran interaktif. Contohnya, wahana simulasi kapal.


    Foto: mychirpylife.com

    Selain itu, tersedia beberapa tempat khusus untuk anak-anak seperti Explorer’s Corner yang bisa mengajarkan mereka bagaimana menjadi nahkoda kapal. Jika bosan, anak-anak juga bisa bermain di playground yang aman dan menyenangkan di bagian luar Singapore Maritime Gallery.

    Itu dia beberapa atraksi yang bisa kamu pilih untuk menikmati liburan tahun baru di Singapura. Untuk memudahkan, kamu bisa memesan tiket masuk semua atraksi keren tersebut melalui aplikasi Traveloka. Caranya gampang, kamu hanya perlu buka aplikasi Traveloka, klik “Aktivitas & Rekreasi”, lalu pilih tempat yang ingin dikunjungi.

    Serunya lagi, saat ini lagi ada promo diskon 12% untuk pembelian tiket masuk 4 atraksi tersebut sampai 6 Januari 2019. Selain praktis, pesan tiket rekreasi di Traveloka juga bisa menghemat budget kamu bukan? (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Liburan Akhir Tahun ke Singapura? Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar