Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra'Mi'raj 1443 H di Mesjid Nurul Hidayah

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Rabu (9/2/2022) malam Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Isra Mi'raj di Mesjid Nurul Hidayah Jl.Kembang yang bertepatan dengan 09 Rajab 1443 H. 

    Peringatan Isra'Mi'raj 1443 H yang disejalankan dengan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-17 ini diawali dengan lantunan sholawat oleh Tim Nasyid Mesjid Nurul Hidayah turut hadir Dandim 0314 Inhil yang diwakili Pasi Pers Kpt.Arh.Sugiono serta Alim Ulama dan toko masyarakat. 

    Peringatan Isra'Mi'raj ini diisi tausiah Ustadz KH.Murjani Nurani (Guru Andang) asal dari Khodimul Sabilal Muhtadin Desa Andang Kec.Haruyan Hulu Sungai Tengah Barabai yang diawali dengan pembacaan manakif tuan guru sekumpul oleh Ustadz Abdurrahman Iskandar. 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan peringatan Isra'Mi'raj. 

    Beliau menambahkan, merasa bangga. Karena, peringatan Isra'Mi'raj di Kabupaten Indragiri banyak diisi penceramah dari Kalimantan
    Terakhir, beliau menyampaikan semoga dengan peringatan Isra'Mi'raj sekaligus peringatan Haul Abah Guru Sekumpul mendapatkan keberkahan. 

    Dalam tausiyah yang disampaikan  Ustadz KH.Murjani Nurani (Guru Andang) Alhamdulillah hari ini malam ini kita bisa berkumpul dengan bersilaturahmi yang penuh berkah di mesjid Nurul Hidayah dalam rangka peringatan Isra'Mi'raj sekaligus Haul Abah Guru Sekumpul. 

    Semoga dengan peringatan haul guru sekumpul ini kita makin cinta kepada ulama dan mendapatkan keberkahan.
    ustadz yang biasa di sapa Guru Andang ini juga menyampaikan bahwa peristiwa Isra'Mi'raj merupakan suatu peristiwa perjalanan yang sangat jauh.

    Diawali dengan pembelahan dada Nabi Muhammad oleh Malaikat untuk membersihkan hatinya. Karena, dengan hati bisa membuat seorang manusia sombong. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra'Mi'raj 1443 H di Mesjid Nurul Hidayah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar