Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu

Daftar Isi

    Foto: Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu. (Instagram@andreli_48)

     

    Lancang Kuning – Video seorang penjual es krim keliling memiliki suara merdu viral di media sosial. Ia menjual es krim sambil menyanyikan lagu dangdut. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. 

    "Penjual es krim bersuara merdu," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Senin (7/2), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan penjual es krim tengah melayani pembelinya. Tampak penjual es krim itu duduk di atas motornya menghadap ke belakang. Di jok belakang motornya ada boks pendingin untuk menyimpan es krim.  

    Saat itu ada pembeli ibu-ibu menggendong anaknya datang dari arah belakang. Penjual es krim ini pun menyambut sambil menyanyi dengan memegang mik di tangannya.  

    Melayani sambil bernyanyi Si pembeli tersenyum. Lalu penjual es krim membuka boks es krimnya dan menyerahkan ke pembeli. Semua proses jual beli itu diiringi dengan nyanyian si penjual es krim.  

    Begitu juga saat mengembalikan uang kembalian pembeli, penjual tiada henti menyanyikan lagu dangdutnya. Bila tidak ada pembeli, penjual es krim ini juga menyanyikan lagu. Justru dengan dia menyanyi dengan suara merdu mengundang pembeli lainnya. 

    Apalagi saat itu, penjual es krim keliling ini mangkal di tempat hajatan pernikahan warga setempat yang berlokasi di Desa Maroneng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (6/2). (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 7 Februari 2022 - 13:05 WIB
    Judul Artikel : Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu 
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1447049-viral-penjual-es-krim-bersuara-merdu-nbsp?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Penjual Es Krim Bersuara Merdu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar