Viral Guru Rekam Muridnya Lagi Tidur

Daftar Isi

    Foto: Viral Guru Rekam Muridnya Tidur. (Instagram@lucu.abis) 


    Lancang Kuning – Video seorang guru merekam muridnya tidur viral di media sosial. Muridnya kedapatan tidur di meja guru di dalam kellas. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @lucu.abis, Selasa (1/2). 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang murid sedang tidur di meja guru yang berada di dalam kelas. 

    Terlihat murid itu tidur dengan menyandarkan kepalanya ke meja guru dengan tangan sebagai bantalnya. Tampak guru yang baru saja masuk kelas menyaksikannya dan ia segera mengambil handphonenya untuk merekam muridnya yang tidur. 

    Murid Tidur 

    Terlihat guru mengenakan kopiah hitam dan tas di tangannya mundur beberapa langkah dan merekamnya. Aksi guru ini mengundang tawa murid-murid lainnya. tentu saja, suara ini membuat murid yang tidur bangun. 

    Ia angkat kepalanya, lalu melihat ke samping ada gurunya, ia langsung bangun dan berjalan menuju mejanya. Ia berjalan sambil menutup wajah dengan tangannya sambil menahan rasa malu. 

    Dalam unggahan video viral itu belum diketahui nama sekolah, lokasi dan waktu kejadiannya kapan. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 1 Februari 2022 - 18:59 WIB
    Judul Artikel : Viral Guru Rekam Muridnya Lagi Tidur
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1445550-viral-guru-rekam-muridnya-lagi-tidur?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Guru Rekam Muridnya Lagi Tidur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar