Timnas Indonesia Siapkan Kuburan Kedua untuk Timor Leste

Daftar Isi

    Foto: Duel Timnas Indonesia Vs Timor Leste. (PSSI)


    Lancang Kuning – Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 30 Juni 2022. Jelang laga tersebut, Skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Sabtu malam.   

    Seluruh penggawa Garuda sudah lengkap, termasuk striker Arema FC Muhammad Rafli. Ia sebelumnya absen karena harus melangsungkan pernikahan. 

    Muhammad Rafli mengatakan, kondisinya sudah siap 100 persen melawan Timor Leste. Pemain berumur 23 tahun tersebut membeberkan targetnya melawan Timor Leste. 

    "Persiapan bagus, kondisi fit semua pemain, pelatih (Shin Tae-yong) juga sudah kasih tahu semua kelemahan dan kelebihan Timor Leste. Kita juga sudah lihat langsung di pertandingan kemarin, dan kita sudah video meeting, jadi besok siap tempur," kata Muhammad Rafli. 

    "Kondisi saya pribadi sudah mulai 100 persen. Kemarin ke sini kan enggak langsung gabung dengan tim. Saya ikut conditioning training dulu dengan pelatih fisik (Shin Sang-gyu) untuk kembaliin fisik,” sambungnya. 

    Rafli juga bertekad memberikan pembuktikan kepada Shin Tae-yong jika dia diberikan kesempatan sebagai starter.  

    "Harapan jelas kita pengen menang ya, karena ini memengaruhi ranking FIFA, agar Indonesia terus naik. Kalau main dari awal, tugas sebagai striker cetak gol, tetapi yang penting Timnas menang dulu," tambahnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sementara itu, Bayu Fiqri meminta rekan-rekannya tak jemawa melawan Timor Leste di pertandingan kedua. Ada beberapa hal yang patut diwaspadai dari Gali de Freitas dkk. 

    "Persiapan tim sudah baik, sudah memperbaiki (kesalahan) semuanya. Jika dikasih kesempatan, saya akan kerja keras untuk pertandingan besok. Saya siap untuk pertandingan besok," kata bek kanan berumur 21 tahun tersebut. 

    "Target saya sendiri bermain maksimal di setiap pertandingan dan konsisten. Mungkin (mewaspadai) counter attack dan bola-bola silang Timor Leste," tambahnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 30 Januari 2022 - 15:34 WIB
    Judul Artikel : Timnas Indonesia Siapkan Kuburan Kedua untuk Timor Leste
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1445052-timnas-indonesia-siapkan-kuburan-kedua-untuk-timor-leste?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Timnas Indonesia Siapkan Kuburan Kedua untuk Timor Leste
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar