Hadiri Harlah PCNU ke-96, Wabup  Ajak Bangun Inhil Dengan Pemikiran

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Inhil memperingati Hari Lahir NU Ke-96, 16 Rajab 1344 - 16 Rajab 1443 H atau 31 Januari 1926 - 31 Januari 2022 M, di Pondok Indragiri Selasa (25/1/2022). 

    Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Mustasyar PCNU Inhil dan juga sebagai Ketua koordinator Wilayah PCNU Inhil, Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala Imigrasi, Ketua Tanfidziah PCNU Inhil DR.KH.Ali Azhar, S.Sos, MH, Katib Syuriah PCNU Inhil H.Kafrawi Satar, M.A, Rois Syuriah PCNU Inhil KH.Ishaq Ahmad serta Pengurus Mesjid dan Surau serta beberapa Camat dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Acara ini perdana dilaksanakan semenjak Muscab. Dimana, kegiatan Ini bertujuan memberikan apresiasi pendiri-pendiri NU yang telah memperkenalkan Aswaja di tengah-tengah umat Islam. 

    "Semoga dengan organisasi NU dapat kita menjaga NKRI tetap utuh," ucap Ketua Panitia H.Kafrawi Satar. 

    Sementara itu, Ketua Tanfidziah PCNU Inhil DR.H.Ali Azhar dalam sambutannya mengatakan Harlah ini juga bertujuan untuk mengenang kembali lahirnya Organisasi NU 96 tahun tahun yang lalu dan menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia serta Riau khususnya Inhil. 

    Mustasyar PCNU Inhil H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai usai peringatan Harla PCNU mengajak kepada pengurus PCNU untuk membangun Inhil. 

    "Mari kita bersama-sama membangun dan memberikan pemikiran terbaik bagi kampung kita Kabupaten Indragiri Hilir sehingga suasana kantibmas dapat kita jaga," ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Ketua Koordinator Wilayah PCNU Inhil.

    Untuk itu, beliau mengucapkan terima kasih kepada PCNU Inhil dibawah Kepemimpinan Ketua Tanfidziah PCNU DR.Ali Azhar seorang ilmuan akan memberikan pemikiran yang terbaik untuk Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Terakhir beliau juga mengajak kepada seluruh pengurus PCNU Inhil mari sama-sama bersinergi dengan Pemerintah dalan melaksanakan program-program untuk ummat. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Harlah PCNU ke-96, Wabup  Ajak Bangun Inhil Dengan Pemikiran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar