Mendagri Apresiasi Penanganan Covid-19 Riau

Daftar Isi

    Foto: Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat memberikan arahan dalam rapat evaluasi, monitoring, kegiatan strategis di Gedung Daerah, Pekanbaru, Jumat, (21/1/2022).

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU --- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi upaya Pemprov Riau dalam penanganan Covid-19. Hal ini kata dia, dapat dilihat dari capaian-capain kriteria yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

    “Pengendalian pandemi ini penting karena sangat berkaitan dengan eksekusi terhadap program-program daerah, khususnya di sektor pembangunan,” terangnya dalam rapat evaluasi, monitoring, kegiatan strategis di Gedung Daerah, Pekanbaru, Jumat, (21/1/2022). 

    Selain memberikan apresiasi terhadap pengendalian pandemi Covid-19, Mendagri juga mengatakan bahwa capaian angka vaksinasi di Riau tergolong baik. Yang mana capaian-capaiannya sudah sesuai dengan target nasional.

    “Terimakasih banyak Pemda di seluruh Riau. Semua ini tercapai berkat kerjasama semua pihak,” terangnya.

    Sebagaimana diketahui, pertemuan ini merupakan rangkaian dari agenda Mendagri dalam kunjungan kerjanya ke Riau. Selain Gubernur Riau Syansuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, pertemuan ini dihadiri seluruh perangkat daerah di Provinsi Riau dan kabupaten/kota. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mendagri Apresiasi Penanganan Covid-19 Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar