Pengantin Wanita Gunakan Kursi Roda ke Pelaminan Jadi Sorot

Daftar Isi

    Foto: Pengantin di kursi roda. (Instagram)


    Lancang Kuning – Yang namanya cobaan bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja. Termasuk cobaan yang sering datang pada seseorang menjelang hari bahagianya yakni pernikahan. 

    Tidak bisa dipungkiri, jelang hari pernikahan seseorang kerap dihinggapi beragam banyak cobaan, godaan bahkan hingga musibah sekaligus. Tak perlu heran, jika persiapan pernikahan seringkali dipenuhi oleh percikan-percikan drama. Di kala acara pernikahan tinggal hitungan hari, tak sedikit orang ditimpa kerikil-kerikil ujian dan cobaan yang datang.  

    Yang seharusnya, menanti hari pernikahan itu tiba menjadi sebuah momen membahagiakan dan mendebarkan. Tapi pada kenyatannya, tak sedikit  proses menuju hari H pernikahan itu selalu dipenuhi suka cita dan air mata. 

    Idealnya, menanti hari pernikahan itu tiba kedua calon pengantin beserta keluarga calon mempelai berharap semuanya bisa baik-baik saja tanpa adanya halangan ataupun ujian sekecil apapun yang menghampirinya. 

    Kendati demikian, dengan adanya cobaan, godaan hingga musibah yang sering menghampiri kedua calon pengantin menjadikan keduanya semakin sabar, kuat dan yakin untuk membangun bahtera rumah tangganya kelak. Seperti yang terjadi pada pengantin wanita yang baru-baru ini kisahnya beredar di media sosial. 

    Melansir video yang dibagikan oleh akun Instagram milik @ viralsekali pada 20/01/2022 memperlihatkan sepasang pengantin berpakaian senada abu-abu,  tengah memasuki gedung resepsi yang begitu mewah dan megah. 

    Namun, ada pemandangan berbeda yang membuat para tamu undangan tertuju pada sepasang pengantin yang tengah berbahagia itu.  Di mana, pengantin wanita dengan gaun indah nun elegan itu terlihat duduk di kursi besi berwarna abu-abu. 

    Dengan senyum lebar, pengantin wanita tersebut terlihat begitu cantik dan memesona meskipun harus duduk di kursi roda pada saat hari H pernikahan. 

    Saat memasuki lokasi resepsi, sepasang pengantin itu terlihat begitu bahagia seperti pengantin pada umumnya hingga disambut dengan tepuk tangan meriah oleh tamu undangan. Nampak di belakang pengantin wanita, ada pengangtin pria dengan gagah dan bahagianya mendorong pasangannya dengan kursi roda. 

    Yang bikin tamu undangan ikut terharu, kala melihat pengantin wanita hanya duduk di atas kursi roda sembari dipegang erat tangannya oleh sang pengantin pria saat momen potong kue pernikahan. 

    Sontak saja video yang beredar itu pun membuat banyak warganet bertanya-tanya perihal pengantin wanita yang duduk di kursi roda. 

    Usut punya usut, ada hal tak terduga di balik pengantin wanita harus terpaksa duduk di kursi roda. Diduga, pengantin wanita tersebut baru saja mengalami kecelakaan kecil yang menimpa dirinya sebelum hari H pernikahan.

    "Qadarallah, jadi pengantin mimin itu H-1 menuju wedding, pada saat gempa pengantin mimin lati di apartemennya, dari lantai 12 jadi kakinya cidera," jawab @jayawisyenmc pemilik video yang viral di media sosial. 

    "Begitu singkat ceritanya, aslinya enggak apa-apa kok sehat wal afiat, cuma kakinya aja cidera. Doain ya semoga pengatin mimin kakinya cepat sembuh" tambahnya. 

    Unggahan video yang viral itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar pengantin wanita itu bisa lekas sembuh dan berdiri kembali. 

    "Masyallah luar biasa ,semoga Allah melimpahkan segalanya ????????????????????," saut yuyu_yuhaeti. 

    "tergantung cara orang tua nya mendidik anak nya...klo sedari kecil diajarkan empati, kash sayang, tangg jawab..." tulis indrasukma31. 

    "Smg Istikomah ya menjaga istrinya...Krn pernikahan baru membuka pintu menjalani kehidupan yg sebenarnya. Butuh saling dalam berbagai hal apalagi pasangan punya kekurangan. Tanpa dilandasi itu ..tak akan bisa bertahan??" tulis ibas_dan. 

    "Halaaah min,, tau enggak, itu pengantin perempuan habis kecelakaan, ada cidera sedikit, bukan gk bisa gerak, memang belum di bolehkan bergerak," tambah bwiiw. 

    "Sakinah mawadah waroh.. lekas diberi kesehatan semuanya??," saut sitihardianti_170819. 

    "Saat gempa panik jadi lari, semoga lekas sembuh ya pengantinnya," imbuh warganet lain. 

    "Syafakillah kak. semoga lekas sehat dan pulih lagi," tulis warganet di kolom komentar. 

    "Jadi inget masa lalu????," tambah inoelkids_yogya. 

    "Org kakinya cuma cedera karna gempa bukan cacat oy ????," tulis warganet. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 21 Januari 2022 - 19:45 WIB
    Judul Artikel : Pengantin Wanita Gunakan Kursi Roda ke Pelaminan Jadi Sorotan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1442730-pengantin-wanita-gunakan-kursi-roda-ke-pelaminan-jadi-sorotan?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengantin Wanita Gunakan Kursi Roda ke Pelaminan Jadi Sorot
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar