Polda Riau Kejar TPPU Jaringan Narkoba Internasional

Daftar Isi

    Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal didampingi Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dalam.press release pengungkapan kasus peredaran narkoba dan barang bukti 80 kilogram.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah berhasil menangkap dan mengungkap 11 jaringan narkoba internasional serta menyita 80 kilogram sabu-sabu. Polda Riau dikatakan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal akan mengejar Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) jaringan narkoba internasional ini. 

    "Bukan hanya penegakan hukum dan pencegahan yang akan dilakukan Polda Riau tetapi TPPU (tindak pidana pencucian uang) dari jaringan ini akan kami hajar. Kita akan putus bersama-sama secara maksimal," sebutnya. 

    Tidak hanya itu, Kapolda juga menyebutkan pihaknya sudah mengantongi identitas sejumlah pengedar narkoba hingga bandar besarnya. 

    "Prinsip bagi kami, sampai kelobang terkecil apapun dan di mana pun mereka akan kami kejar. Karena ini akan merusak negara kita dan regenerasi kita," kata Kapolda Riau Muhammad Iqbal.

    Letak geografis Provinsi Riau berbatasan langsung dengan negara tetangga. Kondisi ini sering dimanfaatkan para pengedar narkoba membawa puluhan kilogram barang haram itu, melalui perairan Rupat Kabupaten Bengkalis.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polda Riau Kejar TPPU Jaringan Narkoba Internasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar