Viral! Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi

Daftar Isi

    Foto: Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi. (Instagram @joker_supriadi)


    Lancang Kuning – Seorang pemotor Wanita viral di media sosial lantaran mengacungkan jari tengah kepada polisi. Pemotor itu tak terima ditegur untuk mengenakan helm saat berkendara. Begini kronologinya. 

    Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi Tangkapan layar wanita acungkan jari tengah ke polisi Photo : Istimewa Baca Juga: Uang Terus Mengalir Tanpa Henti! Cukup Bawa Ini Bersama Anda!

    Merasa tidak senang ditegur polisi lalu lintas (polantas) lantaran berkendara tidak memakai helm, seorang wanita pengendara sepeda motor mengacungkan jari tengah. Video aksi pemotor yang acungkan jari tengah itu viral di media sosial. 

    Diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur, Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.  Menanggapi adanya video viral tersebut, Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto mengatakan saat itu dia memang sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan truk kontainer.  

    “Saat itu dari arah Kampung Rambutan di lampu merah, wanita ini dengan santainya menegendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu,” kata Oka dikonfirmasi, Senin 17 Januari 2022 dikutip VIVA.  

    Oka membenarkan dirinya menegur dan mengingatkan wanita pengendara sepeda motor itu untuk memakai helm saat berkendara demi keselamatan pemotor tersebut. Namun wanita tersebut seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas. Wanita tersebut malah seperti meledek dan memancing petugas agar marah.  

    Dalam hal ini Oka mengatakan dia sama sekali tidak terpancing emosi terhadap pengendara wanita tersebut dan kembali fokus mengatur arus lalu lintas. 

    “Saya sampaikan bahwa ada kecelakaan pada ruas jalan arah ke Bogor dekat lampu merah Cijantung. Saya sarankan agar memakai helm. Wanita itu dengan terpaksa memakai sambil berucap 'saya pakai ini di depan bapak, nanti saya lepas lagi',” jelasnya.  

    Ketika wanita itu mengenakan helmnya dan Oka berbalik badan maka tanpa sepengetahuannya, wanita itu kemudian mengacungkan jari tengah. Aksi pemotor itu berhasil direkam oleh seseorang yang berada di sebuah mobil yang ada di belakang pengendara wanita tersebut dan lalu viral di media sosial.  

    Sementara, hingga kini belum ada tindakan dari Polsek Pasar Rebo terkait aksi pengendara sepeda motor tersebut. Kepolisian menyebut telah mengetahui identitas pemilik kendaraan bermotor itu berdasarkan nomor Kepolisian yang ada. 

    Viral di Media Sosial 

    Video pemotor wanita di Pasar Rebo yang acungkan jari tengah ke Polisi itu viral di media sosial. Salah satu akun yang membagikan video tersebut yaitu @joker_supriadi. Komentar netizen pun beragam. 

    “Ditilang gak mau dibaikin kurang ajar,”komentar netizen. “Bentar lagi ada video minta maaf sambil nangis-nangis. Cewe kek gini gak pantas jadi pendamping hidup ingat ya kawan...sama orang tua aja kurang ajar apalagi sama suaminya kelak,”komentar lainnya.

    "Wah klo ini ga pantas diberi keringanan, karena TIDAK SOPAN... jangan cuma materai dan video minta maaf nih, trus bebas... ngepel polsek lah minimal,”komentar netizen lainnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 18 Januari 2022 - 13:00 WIB
    Judul Artikel : Viral! Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1441539-viral-pemotor-wanita-di-pasar-rebo-acungkan-jari-tengah-ke-polisi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral! Pemotor Wanita di Pasar Rebo Acungkan Jari Tengah ke Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar