Ulama Riau Minta PBNU Tunjuk Tim Caretaker PWNU Riau

Daftar Isi

    sejumlah ulama dan pimpinan pondok pesantren Nahdatul Ulama se-Provinsi Riau saat berjumpa dengan Gubernur Riau di kediaman, jalan Diponegoro, Pekanbaru.(ft:MCR/LK)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Terjadinya kekosongan pengurus Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PW NU) Riau sejak berakhirnya Surat Keputusan caretaker ke-3 tanggal 5 Agustus 2021 yang lalu, sejumlah ulama Riau dan pimpinan pondok pesantren Nahdatul Ulama se-Provinsi Riau memohon PBNU menujuk segera tim caretaker PWNU Riau. 

    "Kami memohon kepada PBNU untuk segera menunjuk tim carateker PWNU Riau," kata salah seorang tokoh sepuh NU, Abdul Wahid usai bertemu dengan Gubernur Riau, Syamsuar di Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (11/1/2022).

    Dikatakan Wahid, selama terjadi kekosongan pengurus, maka seluruh kegiatan PWNU Riau, termausk tim karateker agar dapat dipusatkan di satu lokasi saja, yakni di sekretariat PWNU Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

    "Seluruh PCNU se Provinsi Riau kami imbau agar segera berkoordinasi dan melaporkan keadaan PCNUNYA masing-masing ke sekretariat PWNU Riau," ujarnya.

    Pada pertemuan tersebut, Gubernur Riau Syamsuar menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh para sesepuh NU di Riau. Gubri pun berharap kekosongan pengurus PWNU Riau bisa segera diisi sehingga roda organisasi ulama ini bisa berjalan dengan baik.

    "Kami menyambut baik apa yang dilakukan para tokoh sepuh NU untuk mengembalikan marwan NU Riau," kata Gubri.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ulama Riau Minta PBNU Tunjuk Tim Caretaker PWNU Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar