Diduga Cabuli Siswi, Guru SMP Ditangkap

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Pencabulan anak  (pixabay)


    Lancang Kuning - Satuan Reserse Kriminal Polres Toba menangkap seorang guru SMP berinisial HMS (31) karena diduga mencabuli siswinya yang duduk dibangku SMP kelas VII. 

    Pencabulan Terjadi di Ruang Guru 

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar, menuturkan pencabulan itu terjadi di ruang guru olahraga di sebuah sekolah SMP di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat, 17 Desember 2021.

    "Seorang guru lakukan tindakan pelecehan seksual terhadap muridnya yang terjadi di sebuah SMP swasta di Balige," kata Nelson dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Januari 2022.  

    Memeluk dan Menciumi Korban

    Pelaku dalam menjalankan aksi bejatnya dengan memanggil korban. Saat tiba di ruang guru olahraga tersebut, HMS langsung memeluk dan menciumi korban. 

    "Pelaku juga mencium pipi kiri, kanan, dan kening korban. Dan setelah dipeluk, si anak ini disuruh keluar," kata Nelson, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Orang Tua Korban Tidak Terima

     Kemudian, Nelson mengatakan pelaku mengirimkan chat kepada korban melalui pesan WhatsApp. Korban merasa risih dengan kelakuan guru dan menceritakan apa dialaminya kepada orang tuanya. 

    "Oknum guru ini lalu kirimkan chat ke korban dengan mengatakan, ‘sukanya kau tadi tulang peluk dan cium kening mu inang?' Jadi ada bukti percakapan mereka dalam WhatsApp," kata Nelson. 

    Tidak senang putrinya mendapatkan pelecehan seksual, orang tua korban membuat laporan ke Polres Toba. Petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan menangkap guru olahraga itu. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 7 Januari 2022 - 21:23 WIB
    Judul Artikel : Diduga Cabuli Siswi, Guru SMP di Toba Ditangkap
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1438720-diduga-cabuli-siswi-guru-smp-di-toba-ditangkap?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diduga Cabuli Siswi, Guru SMP Ditangkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar