Masuki Masa Pancaroba 2022, Bupati Kampar Ingatkan Masyarakat Cuaca Ekstrim

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat mengimbau masyarakat lewat banner dalam menghadapi musim pancaroba di wilayah Kabupaten Kampar

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kampar agar mewaspadai cuaca ekstrim disaat memasuki masa pancaroba atau peralihan musim tahun 2022.

    "Memasuki masa pancaroba atau peralihan musim tahun 2022, seluruh masyarakat harus lebih waspadai terhadap kondisi saat ini," imbau Bupati Kampar pada hari Selasa (04/01/2022) kemarin, dari Bangkinang Kota.

    Bupati Kampar menegaskan, bahwa Hlhal ini sesuai dengan himbauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

    "Masyarakat untuk diminta selalu meningkatkan kewaspadaan atas cuaca ekstrem di masa pancaroba yang saat ini sedang dihadapi Indonesia khususnya kabupaten Kampar," imbuh Bupati Kampar.

    Bupati Kampar berharap bagi masyarakat yang beraktifitas dan bertempat tinggal di daerah rawan longsor, disepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kampar untuk lebih berhati-hati.

    "Selain itu, kita juga berharap agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan curah hujan dapat menjadi salah satu pemicu bencana seperti banjir dan longsor," sebut Bupati Kampar.

    Bupati Kampar mengingatkan agar masyarakat selalu tetap waspada dan berhati-hati di setiap melakukan aktifitas sehari-hari.

    "Semoga masyarakat kabupaten Kampar terhindar dari marabahaya akibat dari cuaca saat ini," ucap Bupati Kampar yang juga bergelar Datuk Rajo Batuah. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masuki Masa Pancaroba 2022, Bupati Kampar Ingatkan Masyarakat Cuaca Ekstrim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar