Luis Suarez Menolak Gabung Juventus

Daftar Isi

    Foto: Atletico Madrid, Luis Suarez. (https://twitter.com/brfootball)


    Lancang Kuning – Luis Suarez dikabarkan bakal segera meninggalkan Atletico Madrid. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Juventus jadi tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya. 

    Meski sudah berusia 34 tahun, tapi ketajaman Suarez masih bagus. Memainkan 19 pertandingan LaLiga musim ini, dia sudah menyumbangkan sembilan gol. 

    Juventus membutuhkan striker baru karena mereka kemungkinan besar kehilangan Alvaro Morata yang dekat dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. 

    Untuk gantinya, Juventus mau mengajukan peminjaman lebih dulu kepada Atletico. Baru setelah itu ada opsi kontrak permanen yang disodorkan kepadanya. 

    Mengutip Il Corriere dello Sport, Suarez tidak percaya dengan bujukan Juventus untuk mempermanenkan. Karena itulah, dia menolak tawaran untuk gabung. Padahal kedekatan Juventus dengan Suarez bukan kali ini saja terjadi. pada 2020, pemain asal Uruguay itu hampir bergabung dengan Si Nyonya tua. 

    tapi kemudian ada hambatan untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia sebagai upaya memenuhi syarat untuk Serie A. Saat itu dituding ada kecurangan dalam proses ujian paspor. 

    Sejumlah pihak bahkan sampai diusut karena hal ini. Sebabnya, dia dianggap sudah mendapat bocoran lebih dulu dari semua pertanyaan yang akan didapat saat ujian berlangsung. (LK)


    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 4 Januari 2022 - 19:00 WIB
    Judul Artikel : Luis Suarez Menolak Gabung Juventus
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-italia/1437743-luis-suarez-menolak-gabung-juventus?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luis Suarez Menolak Gabung Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar