'Go-Jek' Thailand Luncurkan Aplikasinya

Daftar Isi

     


    Foto: Facebook/GET Driver

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Di Thailand, Go-Jek menjelma jadi Get. Di Negeri Gajah Putih itu, si "Go-Jek" Thailand kini baru saja meluncurkan aplikasinya.

    Aplikasi Get di Thailand saat ini masih berada dalam tahap beta, sama seperti aplikasi Go-Jek yang belum lama ini diluncurkan untuk Singapura.

    Dalam aplikasi Get ini ada dua layanan yang tersedia yakni ride-hailing kendaraan roda dua dan pengiriman paket. Nama layanan tersebut berbeda dengan punya Go-Jek di Tanah Air.

    Foto: screenshot Get

    Jika ride-hailing motor di sini dikenal sebagai Go-Ride, di Thailand namanya Get Win. Sedangkan Go-Send di Indonesia berubah menjadi Get Delivery di sana.

    Soal tampilan, aplikasi Get bisa dibilang 11-12 dengan Go-Jek. Ketika dibuka maka yang ditempatkan paling atas adalah layanan, lalu menyusul di bawahnya sejumlah promo. Kemudian, ada tombol Home, Orders, Help, dan Account di bagian paling bawah.

    Melansir dari Detik,  Aplikasi Get tersedia di Play Store maupun App Store. Get tercatat sudah diunduh lebih dari 1.000 kali. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 'Go-Jek' Thailand Luncurkan Aplikasinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar