Anggota TNI dan Istri Tewas Bunuh Diri, Tinggalkan 2 Balita di Hotel

Daftar Isi

    Foto: Suami-istri tewas setelah lompat dari lantai 6 hotel di kawasan Cisarua Puncak. (VIVA/Muhammad AR)


    Lancang Kuning – Pasangan suami istri ditemukan tewas di area parkir Hotel Grand Hill Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, usai melompat dari lantai 6 hotel. Di dalam kamar hotel yang ditempati korban ditemukan dua anak korban yang masih balita.  

    "Iya benar kejadian tadi malam sekitar pukul satu malam," kata Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kompol Supriyanto mengatakan sang suami merupakan anggota TNI dan pihaknya saaat ini sudah berkoordinasi dengan pihak TNI terkait kasus tersebut. 

    "Tadi kami baru melakukan olah TKP bersama anggota Denpom karena menyangkut institusi TNI saya berkordinasi dengan Danramil dan Dandenpom, jadi kami melakukan olah TKP bersama," jelasnya.  

    Kapolsek mengatakan saat kejadian petugas menemukan dua orang anak yang masih balita. Satu berusia 3 tahun dan sudah bisa dimintai keterangan. Sedangkan satu lagi masih bayi berusia 1 tahun.  

    "Kita sudah sampaikan ke Denpom semuannya, kalau kita hanya menyampaikan benar telah terjadi. Tetapi Denpom yang punya kebijakan dan kami sudah serahkan ke Denpom," kata Kapolsek.  

    Kapolsek kembali menegaskan bahwa kedua korban yang merupakan suami istri tersebut sudah meninggal dunia. "Iya keduanya korban meninggal," jelasnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 20 Desember 2021 - 19:03 WIB
    Judul Artikel : Anggota TNI dan Istri Tewas Bunuh Diri, Tinggalkan 2 Balita di Hotel
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1433620-anggota-tni-dan-istri-tewas-bunuh-diri-tinggalkan-2-balita-di-hotel?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota TNI dan Istri Tewas Bunuh Diri, Tinggalkan 2 Balita di Hotel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar