25 Partai Bakal Berlaga di Kampar Martial Art 2021 Rebut Piala Bupati Kampar

Daftar Isi

    Foto: Logo Kampar Martial Art Piala Bupati Cup 2021

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kejuaraan olahraga bela diri "Kampar Martial Art" tahun 2021 yang memperebutkan piala Bupati Kampar Cup dalam rangka mempersiapkan atlit menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kuantan Singgingi tahun 2022 akan dilaksanakan hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021 bertempat di Markas Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar

    Ketua Panitia Pelaksana Kampar Martial Art Roy Irawan yang dikonfirmasi melalui Sekretaris Eko Maitimu, Ahad (19/12/2021) dini hari di Bangkinang Kota mengatakan bahwa akan dilaksanakan pertandingan olahraga beladiri di Dojang Yonif 132/Bima Sakti Salo, hari Ahad pagi.

    "Acara ini akan dilaksanakan pagi di Dojang Yonif 132/Bima Sakti Salo," ujar Eko Maitimu yang juga Ketua GM FKPPI Rayon Bangkinang dan Sekitarnya.

    Disampaikan Eko, bahwa direncanakan acara akan di buka oleh Bupati Kampar. "In Shaa Allah, jika tidak ada perubahan jadwal, bapak Bupati Kampar akan membuka Kampar Martial Art," kata Eko.

    Dikatakan Eko, bahwa kegiatan ini salah satu program yang dibuat oleh KONI Kabupaten Kampat dibawah kepemimpinan Surya Darmawan dalam rangka untuk mempersiapkan atlit bela diri yang berpestasi menjelang Porprov 2022 di Kuansing.

    "Ada sebanyak 25 partai yang bakal berlaga di ajang ini," pungkas Eko dengan penuh semangat. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 25 Partai Bakal Berlaga di Kampar Martial Art 2021 Rebut Piala Bupati Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar