dr Indra Yovi: Suami Almarhumah Rahima Kondisinya Stabil

Daftar Isi

    Foto: Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Riau, dr Indra Yovi

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Riau, dr Indra Yovi memastikan kondisi S suami almarhumah Rahima Erna, saat ini dalam keadaan stabil, namun masih demam.

    S adalah Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat ini ia dirawat intensif akibat terpapar COVID-19. S dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad  Pekanbaru. Sebelumnya istri S, Rahima Erna Kadis Kominfotik Riau, wafat di RSUD pada Kamis (16/12/2021) kemarin. 

    Selain S kondisi dua anak almarhumah Rahima Erna juga stabil. Ketiganya saat ini menjalani isolasi terpusat di Ruang Pinere Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru, Riau. 

    Demikian disampaikan Juru Bicara Penanganan COVID-19 Riau, dr Indra Yovi, saat dikonfirmasi kondisi suami dan anak almarhumah Rahima Erna. 

    "Kondisi suami almarhum Bu Rahima Erna stabil, tapi sedikit demam. Itu laporan tim dokter. Kalau stabil, berarti relatif aman lah. Begitu juga kondisi anak almarhum aman. Sekarang ketiga sedang menjalani perawatan di ruang Pinere RSUD Arifin Achmad," kata dr Yovi, Jumat (17/12/2021) siang, 

    Untuk diketahui, Diskominfotik dan Satpol PP Riau saat ini tengah melakukan traking dari almarhum Rahima Erna dan Supriyadi. Dari hasil traking itu, terdapat 3 pegawai Diskominfotik Riau positif COVID-19 setelah dilakukan Swab PCR. Sedangkan pegawai Satpol PP belum ada dinyatakan positif hasil Swab PCR. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel dr Indra Yovi: Suami Almarhumah Rahima Kondisinya Stabil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar