Tunggu Izin dari KASN Pemprov Segera Buka Asesmen di 11 OPD

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemprov Riau mengajukan pelaksanaan asesmen bagi 11 calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong. Pengajuan itu telah diajukan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, pengajuan izin untuk pelaksanaan asesmen telah diajukan ke KASN. Dan dijadwalkan pada minggu ini akan keluar izin dari KASN untuk membuka asesmen untuk 11 OPD yang masih kosong.

    “Sesuai arahan KASN setelah uji kompetensi Kamsol selesai, kita mengajukan assesment untuk OPD yang saat ini dijabat Plt dari hasil evaluasi. Pengajuan sudah kita sampaikan, kita tunggu dalam minggu ini hasilnya,” ujar Ikhwan Ridwan, Kamis (17/12), dikutip dari mediacenterriau

    Dijelaskan Ikhwan, setelah keluar izin dari KASN, dilaporkan ke Gubernur untuk selanjutnya dilaksanakan asesmen dan dibuka pendaftaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang memenuhi syarat sebagai pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau.

    “Kemungkinan minggu depan bisa saja dibuka pendaftaran. Tapi kita lapor pak Gubernur dulu. Kalau keluar izin dari KASN  asesmen dibuka,” kata Ikhwan.

    Adapun 11 jabatan yang akan di asesmen selain Dinas Pendidikan, di antaranya, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR PKPP Dirut RSUD, Dirut RSJ, Biro Umum, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, asisten II Setdaprov, Kadis BPMDes, dan Disnakertrans. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tunggu Izin dari KASN Pemprov Segera Buka Asesmen di 11 OPD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar