Dipuji Kapolda Riau dan Danrem 031/WB Atas Tingginya Capaian Vaksinasi, Bupati Kampar Terus Gesa Percepatan dengan Instansi Terkait

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, Kapolres Kampar, Kajari Kampar, Dandim 0313/KPR saat menyambut kedatangan Danrem 031/Wira Bima dan Kapolda Riau dalam kunjungan kerja di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar dalam rangka memantau kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Kabupaten Kampar bersama dengan instansi terkait akan terus mengesa percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Kampar.

    Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto memantau kegiatan vaksinasi di Gedung Serbaguna, Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

    "Kampar terus menggesa capaian vaksinasi," ujar Bupati Kampar yang didampingi Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M Sinaga.

    Selain itu, tampak juga mendampingi Bupati Kampar diantaranya Kajari Kampar Arief Budiman, dan beberapa Kepala OPD dan Camat Kampar Kiri.

    Guna mewujudkan percepatan pencapaian vaksinasi tersebut, Bupati Kampar terus melakukan pengecekan data di setiap malam lewat Posko Covid-19 bersama instansi terkait di kabupaten Kampar.

    "Ini kita lakukan pengecekan data setiap malam melalui Posko Covid-19 bersama dengan Camat, Danramil, Kapolsek dan Kepala Puskesmas di 21 kecamatan," tegas Bupati Kampar.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar dan seluruh instansi terkait menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima karena telah memberikan pujian dan apresiasi atas apa yang telah lakukan.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Riau dan bapak Danrem 031/Wira Bima yang telah melakukan peninjauan dan mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Lipat Kain,  kecamatan Kampar Kiri," ucap Bupati Kampar.

    Dikatakan Bupati Kampar, bahwa dimana untuk hari ini ditargetkan untuk vaksinasi 1.500 orang masyarakat Lipat Kain di vaksin.

    "Kita targetkan hari ini sebanyak 1.500 masyarakat Lipat kain dapat divaksin," tegas Bupati Kampar.

    Bupati Kampar berharap, begitu juga dengan wilayah yang ada di seluruh kabupaten Kampar yang divaksin harus tercapai target percepatan pencapaian vaksinasi sebanyak 70 persen hingga akhir bulan Desember 2021. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dipuji Kapolda Riau dan Danrem 031/WB Atas Tingginya Capaian Vaksinasi, Bupati Kampar Terus Gesa Percepatan dengan Instansi Terkait
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar