Polda Riau dan Korem 031/WB Bakal Bekerja Optimal Wujudkan Capaian Percepatan Vaksinasi 70 Persen

Daftar Isi

    Foto : Kapolda Riau, Danrem 031/WB saat foto bersama dengan Bupati Kampar, Kapolres Kampar, Kajari Kampar, pejabat Kodim 0313/KPR usai berkunjung ke Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar dalam rangka memantau kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Polda Riau dan Korem 031/Wira Bima Pekanbaru akan terus bekerja keras dan mengoptimalkan upaya-upaya dalam percepatan pencapaian vaksinasi sesuai target yakni 70 persen agar menuju Kabupaten Kampar Herd Immunity.

    Demikian ditegaskan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed meninjau vaksinasi di Gedung Serbaguna, kelurahan Lipat Kain, kecamatan Kampar Kiri, kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

    "Saya bersama Pak Danrem 031/ Wira Bima dengan jajaran sampai dengan tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus mengoptimalkan upaya-upaya meningkaBhabinkamtibma," tegas Kapolda Riau didampingi Danrem 031/Wira Bima.

    Kapolda dan jajarannya di Polda Riau bersama dengan jajaran Polres telah membagi targetnya, jika dalam waktu singkat agar tercapai menuju 70 persen.

    "Kami khususnya di Polda bersama dengan jajaran Polres membagi targetnya, kalau kita ingin selesai dalam 4 hari kedepan yakni kita dapat mencapai 70 persen tersebut," beber Kapolda Riau.

    Kapolda Riau berharap, maka dalam setiap hari harus mampu menyelesaikan sebanyak 112.000 vaksinasi. "Kita harus menyelesaikan sebanyak 112.000 vaksinasi. Kemarin secara manual kita mencapai 97.000 lebih, jadi kalau hari ini seperti di Kampar Kiri seperti itu suasananya cukup banyak dan itu ada 282 titik lain di provinsi Riau," harap Kapolda Riau.

    Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima juga menyampaikan apresiasi dan pujian atas kinerja yang telah dilakukan dalam mewujudkan Hard Immunity dengan percepatan pencapaian vaksinasi 70 persen di kabupaten Kampar.

    "Saya sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Kampar, seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah," ucap Kapolda Riau bersama Danrem 031/Wira Bima. 

    Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima memuji langkah dan khususnya yang memiliki metode, untuk mengoptimalkan ini dengan melakukan evaluasi setiap malam.

    "Nampaknya pejabat Eselon II di Pemerintahan Kampar, Camat, kemudian Kepala Puskesmas dibuat kurang tidur karena setiap malam dicek Pak Bupati capaian berapa," imbuh Kapolda Riau.

    Kapolda Riau juga menyampaikan bahwa pencapaian dengan angka 16.000 vaksinasi dua hari berturut-turut adalah yang tertinggi di Riau.

    "Saya mohon untuk bisa dipertahankan," kata Kapolda Riau. (LK/Rif),

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polda Riau dan Korem 031/WB Bakal Bekerja Optimal Wujudkan Capaian Percepatan Vaksinasi 70 Persen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar