Warga Tembilahan Tangkap Pelaku Pencurian Ponsel

Daftar Isi

    Foto: Ditengah diduga pelaku

    LancangKuning.Com, TEMBILAHAN - Warga Tanjung Harapan, Gg Melati,  Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan pencurian Handphone jenis Oppo, Kamis (13/12/2018) sekira pukul 04.00 WIB.
    Berdasarkan penuturan salah seorang warga, kejadian terjadi pada Subuh. Waktu itu, pemilik rumah (Korban) mendengar gelagat pelaku masuk melalui jendela, dan keluar di pintu rumah korban.

    "Saat itu, orang tua dari teman saya Emray ini mendengar suara agak berisik. Lalu dia bangun, dan ternyata  adalah maling, korban kemudian mengejar menggunakan senjata tajam tapi tak berhasil ditangkap," ungkapnya melalui sambungan seluler.

    Atas kejadian subuh itu, Handphone milik korban raib dibawa para pelaku. Menjelang siang sekitar pukul 13.00 WIB siang. Para pemuda Tanjung Harapan beserta keluarga korban melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku.

    Baca Juga : Maling Motor, Pemuda Tembilahan Ditangkap Aparat

    "Alhamdulillah, satu pelakunya sudah ditangkap warga sekitar pukul 17.00 WIB dan sudah diserahkan ke Polsek Tembilahan Kota. Sedangkan kedua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak berwenang," jelasnya yang tak ingin disebutkan nama dan identitasnya.

    Sementara itu, Kapolsek Tembilahan Kota IPTU Zulhendra membenarkan kejadian tersebut.

    "Memang ada, satu pelaku diserahkan ke Polsek, atas kasus ini kami lagi melakukan pengembangan," ujar Kapolsek melalui pesan singkat WhatsApp.* (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Tembilahan Tangkap Pelaku Pencurian Ponsel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait