Golkar Mulai Gencarkan Airlangga Hartanto Sebagai Capres 2024

Daftar Isi

    Foto: Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto. (VIVA / Andrew Tito (Jakarta)


    Lancang Kuning – Partai Golkar (PG) akan mengusung Ketua Umum PG Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.  Hal itu dipastikan Wakil Ketua Umum Penggalangan Startegis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa usai kegiatan konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 Partai Golkar di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu kemarin.  

    “Kegiatan di Samarinda adalah konsolidasi Partai Golkar untuk memenangkan Pilpres 2024,” kata Erwin kepada VIVA, Minggu, 12 Desember 2021, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Pada kegiatan konsolidasi di Samarinda, lanjut Erwin, pengurus DPD Provinsi, Kabupaten/Kota serta semua kader Golkar juga diintruksikan mulai mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024.

    “Iya (sebagai Capres 2024) dan kader (Golkar) diminta untuk mensosilasikasn salah satunya memasang baliho billboard yang sedang berlansung,” kata Erwin. 

    Bukan hanya cara-cara konvensional, kata Erwin, kader Partai Golkar dan relawan-relawan Golkar juga diminta untuk menggencarkan sosialisasi Airlangga Hartanto di media-media sosial kepada masyarakat.  

    “Dua hal kita harus meningkatkan peran kader partai di sosial media baik kegiatan untuk partai dalam hal sosial pendidikan ekonomi. Di samping itu juga ikut memberikan kontribusi dalam mensosialiasikan Pak Airlangga Ketum Partai Golkar. Cara lama tetap dibutuhkan khususnya canvassing, kegiatan door to door campaign termasuk memberikan pesan pribadi melalui surat email atau WA ke konstitituen,” imbuhnya. (Lk)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 12 Desember 2021 - 14:38 WIB
    Judul Artikel : Golkar Mulai Gencarkan Airlangga Hartanto Sebagai Capres 2024
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/politik/1431318-golkar-mulai-gencarkan-airlangga-hartanto-sebagai-capres-2024?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Golkar Mulai Gencarkan Airlangga Hartanto Sebagai Capres 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar