Aktif Laporkan Giat Penindakan Perda dan Perkada Tahun 2021, Satpol PP Kampar Terima Penghargaan dari Kemendagri RI

Daftar Isi

    Foto: Kepala Satpol PP Kampar terima penghargaan dari Kemendagri RI 

     

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar berhasil meraih penghargaan atas dedikasi tugas dan fungsi yang paling aktif dalam melaporkan kegiatan Penegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Tahun 2021.

    Atas dedikasi tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar diberikan penilaian oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia dengan kategori Satpol PP Terbaik Se Indonesia.

    Penghargaan ini di terima langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Kampar H Nurbit, Selasa (07/12/2021) kemarin, di Jakarta.

    Sedangkan penghargaan ini diserahkan Menteri Dalam Negeri H Tito Karnavian melalui Direktur Jenderal Bina Adiministrasi Kewilayahan Dr Syafrizal.

    Dirjen Adwil Kemendagri Syafrizal berharap dengan adanya penghargaan ini, agar seluruh Satpol PP Se Indonesia termotivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Satpol PP.

    "Terutama dalam penegakkan Perda dan Perkada serta peran Sat Pol PP sebagai Duta Perubahan Prilaku dalam Penanggulangan Covid-19 di Indonesia," tegas Syafrizal. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktif Laporkan Giat Penindakan Perda dan Perkada Tahun 2021, Satpol PP Kampar Terima Penghargaan dari Kemendagri RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar