Genius Umar Evaluasi Capaian Vaksinasi Dalam Pelaksanaan Apel Gabungan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pemerintah Kota Pariaman menggelar apel gabungan bersama ASN, TNI, Polri, Camat dan Lurah/Kepala Desa dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, Rabu (17/11).

    Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan bahwa apel gabungan ini dilakukan  dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pariaman, sekaligus melakukan evaluasi terhadap capaian vaksinasi serta melakukan rencana strategis untuk percepatan vaksinasi di Kota Pariaman.

    “Sekarang, vaksinasi di Kota Pariaman peringkat 10  dari 19 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat dan ini dibawah rata-rata Sumbar masih 42 persen. Kita targetkan dalam dua minggu ini akan mengejar diatas 50 persen”, tegasnya.

    Genius Umar juga menjelaskan bahwa target tersebut memang besar, kami akan membagi secara teknis satu  kelurahan akan mengejar 100 vaksin dalam 2 hari. Di Kota Pariaman ada 71  Desa/Kelurahan sehingga nantinya akan mendapat target tersebut.

    “Target ini harus kita lakukan sehingga tahapan untuk peningkatan presentasi vaksinasi di Kota Pariaman akan bisa diwujudkan”, ulasnya.

    Lebih lanjutnya, Genius juga menambahkan bahwa vaksinasi adalah solusi terbaik untuk keluar dari Covid-19 ini.

    “Selain itu, kita juga merubah strategi yang lama untuk percepatan vaksinasi tersebut dengan cara menjemput bola ke desa-desa dengan jadwal ditentukan”, tutupnya mengakhiri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Evaluasi Capaian Vaksinasi Dalam Pelaksanaan Apel Gabungan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar