Sekdakab Dianto Lepas Kafilah Kuansing ke MTQ ke-37 Riau di Pekanbaru

Daftar Isi

    FOTO: Sekdakab Kuansing melepas kafilah kabupaten itu untuk berlaga di arena MTQ ke-37 Provinsi Riau di Pekanbaru. Mereka diharapkan pulang dengan hasil terbaik.

    LancangKuning.Com, KUANSING - Sekda Kuansing DR. Dianto Mampanini, SE. MT melepas secara resmi 90 orang peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tahun 2018 ke 37 Tingkat Provinsi Riau, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (11/12/2018) kemarin.

    Mewakili Bupati, dalam sambutannya Sekda menyampaikan, para peserta MTQ adalah orang-orang yang terpilih dan terbaik mewakili Kabupaten Kuansing mengikuti MTQ XXXVII Provinsi Riau di Pekanbaru.

    Dengan demikian, kata Dianto, Pemerintah Kabupaten Kuansing berharap kepada para peserta MTQ supaya dapat mengharumkan Kabupaten Kuansing di Tingkat Provinsi.

    "Official, pelatih, pendamping dan para peserta sudah kita barangkatkan ke Pekanbaru. Dan MTQ Ke 37 ini nantinya akan dilaksanakan mulai 11 - 18 Desember 2018," ujar Sekda, dilansir dari RiauTerkini.

    Selain itu, Sekda juga menyampaikan pesan Bupati kepada para peserta, pelatih, pendamping dan official untuk selalu menanamkan niat dan tekad dalam hati untuk bisa menjadi yang terbaik pada MTQ kali ini.

    Kemudian, ia juga diminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga nama baik daerah, serta jalin kerja sama dan kekompakan baik sesama peserta dan lainnya.

    "MTQ ini bukan hanya semata-mata sebagai event perlombaan saja, akan tetapi sebagai upaya menggalakkan syiar agama, meningkatkan kecintaan kepada Al-Qur'an yang merupakan sebagai pedoman hidup," Pungkasnya.* (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekdakab Dianto Lepas Kafilah Kuansing ke MTQ ke-37 Riau di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar