Terima Bantuan RTLH dari Kodim 0313/KPR, Ini Ucapan Juminah Warga Desa Ridan Permai

Daftar Isi

    Foto: Juminah warga Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar saat foto bersama usai acara serah terima kunci secara simbolis bantuan RTLH dari Kodim 0313/KPR, Selasa (07/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Juminah (63), Janda 7 anak yang berprofesi sebagai penjual jamu ini sangat terharu saat menerima kunci secara simbolis dari Kodim 0313/KPR lewat program bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi yang membutuhkan.

    Rasa haru dan bahagia ini sangat jelas terpancar diwajahnya ketika Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sandy Sanjaya saat menyerahkan kunci secara simbolis, di Dusun Sei Baung, RT 003/RW 003, Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (07/12/2021).

    Usai menerima kunci tersebut, Juminah menyampaikan ucapan  terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya oleh pihak TNI.

    ''Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0313/KPR dan pemerintah desa Ridan Permai  yang sudah membangun Rumah saya," ucapnya dengan penuh haru.

    Dikatakannya, ini merupakan suatu anugerah tanpa saya sangka-sangka. "Alhamdulillah terima kasih TNI," ucapnya lagi.

    Ia mengaku tidak menyangka sama sekali mendapatkan bantuan RTLH dari Kodim 0313/KPR.

    "Berkat bantuan dari Kodim 0313/KPR ini, sehingga saya beserta keluarga sekarang dapat memiliki rumah yang layak dan dapat mendiami rumah yang nyaman," pungkasnya mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Bantuan RTLH dari Kodim 0313/KPR, Ini Ucapan Juminah Warga Desa Ridan Permai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar