Gubri Ajak Penggiat Medsos Bantu Promosikan Destinasi Wisata di Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Riau miliki banyak destinasi wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah lain. Hanya saja masih banyak surga tersembunyi di Riau yang belum ter-ekpose dengan baik. Sehingga belum dikenal dan diketahui oleh banyak orang.

    "Saya sekarang sedang melakukan pendekatan dengan Asita, media, karena bagaimana pun media tidak terbatas dengan waktu," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Selasa (30/11/2021).

    "‎Tentu harapan kami kawan-kawan media bisa membantu mempromosikan pariwisata di daerah kita ini,"tambah mantan bupati Siak dua priode ini lagi, dikutip dari mediacenterriau

    Selain itu, Syamsuar mengajak kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya para penggiat media sosial agar ikut membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata di Riau. Sebab ada banyak destinasi wisata di Riau yang menarik untuk dikunjungi namun tidak banyak diketahui oleh wisatawan. ‎

    "Kepada para pengguna medsos juga kita harapkan bantuanya, kalau ada tempat-tempat objek wisata baru, silahkan dishare, tentu yang baik-baik yang punya daya tarik, agar banyak orang datang ke Riau. Kemudian kita jyga akan perkenalkan Riau lewat film juga, kita juga sudah buatkan badan dan lembaganya," kata Gubernur dengan segudang prestasi ini. 

    ‎Gubri mengajak kepada para anak-anak muda di Riau yang aktif di media sosial agar menggunakan medsosnya dengan baik. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang dan sekaligus menjadi ladang amal jariah bagi pemiliknya. 

    "Harapan saya gunakan media sosial untuk sesuai yang baik-baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Sekaligus memberikan edukasi bagi orang banyak, ini kan juga menjadi amal ibadah juga bagi mereka, termasuk mempromosikan Riau dikancah dunia. Sehingga perekonomian Riau bisa bangkit dan terus tumbuh," katanya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ajak Penggiat Medsos Bantu Promosikan Destinasi Wisata di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar