Tiga Pimpinan, Sejumlah Anggota DPRD Sudah Hadir, Bupati Tidak Tampak, Rapat Paripurna Belum Dimulai

Daftar Isi

    Foto : Kondisi ruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Sabtu (27/11/2021) siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Setelah mengalami Dua (2) kali penundaan rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022 dan Penyampaian Propemreda Tahun 2022. Hari ini, Sabtu (27/11/2021) kembali diagendakan rapat paripurna oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kampar.

    Pantuan di ruang rapat paripurna, lantai II, Gedung DPRD Kabupaten Kampar sudah hadir Pimpinan DPRD Kampar diantaranya Toni Hidayat, Repol dan H Fahmil.

    Selain itu, tampak juga hadir sejumlah Anggota DPRD Kampar sekitar 20 orang dan beberapa pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar.

    Sedangkan dari Sekretariat DPRD Kampar, tampak hadir Sekretaris Ramlah, Kepala Bagian Umum Jufri Nur, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Lismarni dan sejumlah Kasubag diantaranya Kasubag Protokol Fitra Fadil.

    Sampai saat ini, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto belum tampak hadir di ruangan rapat paripurna tersebut.

    Namun sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bagian Protokol sudah berada di gedung DPRD Kampar menanti kehadiran Bupati Kampar.

    Sampai saat ini rapat paripurna belum nampak tanda-tanda bakal dimulai.

    Rapat paripurna dengan agenda tersebut diatas sudah dua kali mengalami penundaan yaitu pada hari Senin (22/11/2021) dan hari Kamis (25/11/2021) kemarin.

    Sedangkan batas waktu pembahasan RAPBD kabupaten Kampar tahun anggaran 2022 ini pada akhir bulan November 2021. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Pimpinan, Sejumlah Anggota DPRD Sudah Hadir, Bupati Tidak Tampak, Rapat Paripurna Belum Dimulai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar