Wabub Inhil Kunjungi Kejaksaan Tembilahan

Daftar Isi

    FOTO: Disesi poto, Kepala kejaksaan dan Wakil Bupati Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL - Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti bersilahturahmi ke kantor kejaksaan negeri indragiri hilir Minggu, (10/12/2018).

    Kunjungan tersebut tujuan bersilaturahmi sejak dirinya baru menjabat sebagai Wakil Bupati Inhil dan sebagai sesama unsur Forkopimda inhil sekaligus bertukar fikiran untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Kejaksaan negeri Indragiri Hilir juga sebagai tim pengawalan pengamanan pembangunan pemerintahan daerah.

    Sejak dilantik 22 November lalu menjadi wakil bupati inhil, Syamsuddin Uti rutin melakukan kunjungan ke berbagai tempat, kali Ini wakil bupati inhil syamsuddin uti berkunjung ke kantor kejaksaan negeri indragiri hilir, kunjungannya di sambut langsung kajari Inhil Susilo.

    Kedatangan Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti ke kantor kejaksaan negeri Inhil ini, dalam rangka silaturahmi sesama unsur Forkopimda Inhil, sekaligus bertukar pikiran untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, karena Kejaksaan Negeri Inhil juga merupakan tim pengawalan pengamanan pembangunan pemerintahan daerah.
     
    kantor kejaksaan negeri indragiri hilir saat ini sedang mengalami rehab berat,karena bangunan kantor kejaksaan negeri inhil yang lama sudah sangat sempit,  kejaksaan negeri inhil mendapatkan hibah bangunan kantor dari pemerintah kabupaten inhil, untuk kelancaran kerja kejaksaan negeri Indragiri Hilir.

    Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Susilo  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, yang telah peduli dan membantu meyiapkan sarana prasarana di kantor kejaksaan indragiri hilir.

    Untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, di kejaksaan negeri inhil telah di bentuk (TP4D)  Tim Pengawalan Pengamanan Pembangunan Pemerintahan Daerah, yang berguna melakukan pengawalan demi kelancaran jalannya pembangunan, guna mencegah terjadinya penyimpangan saat pembangunan di kerjakan.

    Dengan hangat Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Susilo menyambut kedatangan Wakil Bupati di ruangannya dan mengajak wabup melihat pengerjaan renovasi kantor Kejari Tembilahan dan berkeliling ruangan kantor kajari. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Kunjungi Kejaksaan Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar