Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Bengkalis Gelar Berbagai Kegiataan

Daftar Isi

    Kejari Bengkalis juga memperingati Hari Anti Korupsi Internasional. Selain upacara, juga digelar berbagai acara lainnya.

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar sejumlah kegiatan, Senin (10/12/18). Menggelar apel upacara dipimpin langsung Kepala Kejari Bengkalis, Heru Winoto, SH, MH di halaman Kantor Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian. Dan membagi-bagikan brosur maupun stiker kepada pengguna jalan di Kota Bengkalis.

    Hari Anti Korupsi Sedunia tahun ini, mengambil tema 'Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi' dan relefan dengan kondisi kekinian yang semakin mengingatkan serta menyadarkan akan betapa pentingnya peneguhan, pengukuhan dan menetapkan kembali komitmen jajaran Adhiyaksa sebagai garda terdepan yang memiliki peran sentral sekaligus, memiliki strategis dalam proses penegakan hukum yang dapat di percaya dan diandalkan," ungkap Heru kepada sejumlah wartawan, Senin (10/12/18).

    Sementara itu selain menggelar upacara, jajaran Kejari Bengkalis juga membagi-bagikan brosur dan baju Hari Anti Korupsi kepada sejumlah pengguna jalan di Kota Bengkalis, baik roda dua maupun roda empat.

    Pembagian brosur sempena Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut di lakukan di beberapa titik. Antara lain, persimpangan empat Jalan Antara-Gatot Soebroto, persimpangan empat Jalan Ahmad Yani-Hang Tuah dan persimpangan tiga Jalan Sudirman-Jalan Bengkalis-Jalan Cokroaminoto, Bengkalis.

    "Pembagian brosur dan baju kepada sejumlah pengguna jalan, dengan tujuan untuk mengingatkan upaya pencegahan kepada masyarakat. Dan diharapkan dengan informasi yang kita sampaikan melalui brosur atau stiker itu masyarakat juga mengetahui pencegahan anti korupsi," tambah Jaksa Fungsional, Frederic Daniel Tobing usai kegiatan pembagian brosur, dilansir dari RiauTerkini.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Bengkalis Gelar Berbagai Kegiataan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar