Usai Dampingi Bupati Kampar dan Isteri Mencoblos, Camat Tapung dan Staf Monitoring Pilkades Serentak di 7 Desa

Daftar Isi

    Foto : Camat Tapung Sofiandi saat mendampingi Bupati Kampar dan isteri Pilkades Serentak di Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (24/11/2021) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Camat Tapung Sofiandi usai dilantik pada hari Senin (22/11/2021) kemarin, langsung bekerja karena ada Tujuh (7) Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak Bergelombang di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

    Hari ini, Rabu (24/11/2021) sejak pagi hingga siang, Camat Tapung masih bekerja bersama staf melaksanakan monitoring di 7 desa yang melaksanakan Pilkades Serentak.

    "Ini saya masih di desa Sibuak monitoring Pilkades Serentak. Tadi pagi juga baru selesai mendampingi pak Bupati dan ibu mencoblos di desa Sei Lembu Makmur," ungkapnya.

    Disampaikan Sofiandi, Pilkades serentak di kecamatan Tapung sampai setakat ini masih dalam kondisi aman, lancar dan terkendali.

    "Ada 7 desa yang Pilkades Serentak di wilayah kecamatan Tapung terdiri dari desa Sei Lembu Makmur, Sibuak, Kenantan, Pagaruyung, Sumber Makmur, Indrapuri dan Muktisari," jelas Sofiandi mantan Kepala Bidang Perizinan di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten Kampar.

    Ia berharap seluruh rangkaian mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara nantinya dapat berjalan dalam kondisi aman dan terkendali. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Dampingi Bupati Kampar dan Isteri Mencoblos, Camat Tapung dan Staf Monitoring Pilkades Serentak di 7 Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar