Simpan Satu Paket Sabu, Polisi Amankan Pemuda Tukang Batu

Daftar Isi

    FOTO: Tersangka dan barang Bukti

    LancangKuning.Com, INHIL - Kasus Narkoba memang tak ada habisnya di Kabupaten Indragiri Hilir, buktinya pada Minggu malam (09/12/2018), Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA, 35 tahun yang bekerja sebagai tukang batu dijalan Gerilya Tembilahan Hulu.

    Dengan barang bukti Shabu sebanyak 1 paket sedang, 1 unit HP, 1 unit Honda Beat berwarna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 50.000,.

    Peristiwa penangkapan terhadap pelaku ZA tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,M.H,. melalui wawancara kami kepada Kapolsek Tembilahan IPTU ZULHENDRA. Kapolsek menjelaskan.

    "Begitu mendapatkan informasi tentang akan dilakukannya transaksi narkoba dijalan M. Boya Tembilahan, maka Saya memerintahkan Kanit Reskrim BRIPKA FITRIANTO, SH untuk segera melakukan penyelidikan, dan setelah informasi tersebut akurat, Anggota segera melakukan penangkapan terhadap pelaku," ujar Kapolsek.

    "Saat ini pelaku berikut barang bukti telah Kami amankan di Mapolsek Tembilahan guna Penyidikan selanjutnya", demikian pungkas Kapolsek tampan yang murah senyum tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Simpan Satu Paket Sabu, Polisi Amankan Pemuda Tukang Batu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar