Sejumlah Agenda DPRD Hari Ini Ditunda, Banmus Rapat Kembali Jadwalkan Ulang

Daftar Isi

    Foto: Anggota Banmus saat membahas ulang agenda rapat paripurna yang tertunda, Senin (22/11/2021) siang, di Ruang Rapat Banmus DPRD Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dua agenda DPRD Kampar batal di paripurnakan karena tidak hadir nya pihak dari eksekutif, namun Satu agenda yang disahkan adalah Rencana Kegiatan (Renja) DPRD Tahun 2022.

    Pantuan di gedung DPRD Kampar bahwa rapat paripurna sempat ditunda sebelumnya oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol pada pukul 12:30 WIB.

    Tapi masih belum juga terlaksana rapat meskipun telah di sampaikan jadwalnya. 

    Setelah waktu kuorum terpenuhi, DPRD Kampar langsung mengelar rapat paripurna dengan agenda Renja DPRD Kampar tahun 2022.

    Pimpinan DPRD Kampar yang di pimpin oleh Repol bersama Anggota telah mensahkan Renja DPRD tahun 2022.

    Sunardi usai rapat paripurna saat ditemui di ruang rapat paripurna, gedung DPRD Kampar, Lantai II, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Senin (22/11/2021) siang, membenarkan rapat paripurna tersebut.

    "Tadi yang disahkan hanya Renja DPRD Kampar tahun 2021 saja," ungkapnya.

    Disampaikan Sunardi, sedangkan agenda lainnya Penyampaian Rancangan APBD kabupaten Kampar tahun anggaran 2022 dan Penyampaian Propemperda tahun 2022 ditunda.

    "Dua agenda ditunda dan akan dijadwalkan ulang oleh Banmus," ujarnya.

    Usai rapat paripurna, DPRD Kampar melalui Badan Musyawarah (Banmus) langsung mengelar rapat membahas agenda Penyampaian RAPBD kabupaten Kampar tahun anggaran 2022 dan Penyampaian Pimpinan Propemperda tahun 2022.

    Tampak Anggota DPRD Kampar yang di bagian Banmus bersama dengan Sekretaris DPRD Ramlah telah melakukan pembahasan di ruang Banmus. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sejumlah Agenda DPRD Hari Ini Ditunda, Banmus Rapat Kembali Jadwalkan Ulang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar