Genius Umar : Kota Pariaman Perlu Perbanyak Iven Olaharaga

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Kejuaraan tenis nasional tenis junior telah ditutup secara resmi oleh Walikota Pariaman, Genius Umar di Lapangan Tenis Kota Pariaman, Minggu siang, (2/12/2018).

    Walikota Pariaman mengatakan bahwa Kota Pariaman sebagai kota tujuan sport tourism perlu memperbanyak iven olahraga.

    "Sebagai kota tujuan sport tourism, Kota Pariaman akan menambah iven-iven olahraga yang akan mendatangkan orang dari luar Kota Pariaman maupun Sumbar bahkan luar negeri ke Kota Pariaman. Sebagaimana beberapa iven olahraga telah kita laksanakan seperti kejurnas sepatu roda, kejurnas tenis, voli pantai, tinju pantai, dan sekarang Pariaman International Triathlon, semuanya akan berdampak terhadap kunjungan wisata ke Kota Pariaman", ungkapnya.

    Genius juga menjelaskan bahwa iven kejurnas tenis junior ini akan dilaksanakan setiap tahunnya, dan tanggal 14 Desember 2018 juga akan digelar tenis eksekutif yang pesertanya dari dalam dan luar Sumbar.

    Kejurnas yang sudah dimulai sejak tanggal 30 November sampai 2 Desember 2018 ini diikuti oleh 63 orang peserta dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 90 Juta.

    Berhasil sebagai pemenang kelompok umur 10 tahun putra adalah Genta Buana Ferrera dari Payakumbuh dan putrinya, Humaira Nur Sakinah dari Pematang Siantar. Untuk kelompok umur 12 tahun putra dijuarai oleh Abdullah Hafeez Fayaz Asief dari Kota Padang dan putrinya oleh  Ratu Violenza Efendi dari Pasaman.

    Kemudian kelompok umum 14 tahun putra berhasil diraih oleh Adi Situmorang dari Pematang Siantar dan Nikhita Sabhina Noviana sebagai pemenang putriya dari Kota Padang. Sedangkan kelompok umur 16 tahun putra diraih oleh Mazza Hadaduzzikra dari Solok dan putrinya dari Kota Pariaman yakni Siti Haifa Dwikha. (mc/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar : Kota Pariaman Perlu Perbanyak Iven Olaharaga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar