Polsek Bukit Batu Gelar Oprasi Vaksin di Pelabuhan RORO Sungai Selari

Daftar Isi

    Foto: Tim Polsek Bukit Batu lakukan operasi pengecekan vaksin terhadap calon pengguna jasa penyeberangan Roro Pakning - Bengkalis di pintu masuk Dermaga Sungai Selari, Rabu (17/11/21). 

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Sesuai intruksi Kapolres Bengkalis, mulai Selasa (16/11/21) lalu, Polsek Bukit Batu menggelar operasi Vaksin di pintu masuk pelabuhan Roro Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, hal ini dilakukan untuk memastikan para calon penumpang atau pengguna jasa penyeberangan Pakning - Bengkalis sudah divaksin.

    Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan hal itu dilaksanakan untuk mengejar target Pemerintah Kabupaten Bengkalis menuju Herd Immunity atau kekebalan massal terhadap pandemi Covid - 19.

    "Kegiatnnya sudah kita mulai operasinya sejak kemarin Selasa (16/11/21), semua calon penyeberang wajib sudah vaksin, dan dicek dokumennya, jika belum, maka kita menyediakan pos untuk vaksinasi bekerjasama dengan UPT Puskesmas Sungai Pakning," tegas Kapolsek Irwandi, Rabu (17/11/21).

    Menurut Kapolsek Bukit Batu, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, karena Pemerintah sudah memastikan bahwa dosis vaksin halal, suci dan aman untuk digunakan.

    "Kami menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya para pengguna jasa penyeberangan Roro tidak perlu takut untuk divaksin, karena sudah terbukti aman, halal dan suci. Kecuali bagi warga yang memiliki penyakit bawaan sehingga tak memungkinkan untuk divaksin. Tim medis kita di posko akan melakukan  pengecekan terhadap calon penyeberang," tutur Irwandi.

    Operasi pemeriksaan vaksin bagi pengguna jasa penyeberangan Roro Bengkalis - Pakning ini, kata Kapolsek akan terus berlanjut, sampai Herd Immunity di Kabupaten Bengkalis benar - benar maksimal. (Fiz/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Bukit Batu Gelar Oprasi Vaksin di Pelabuhan RORO Sungai Selari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar