Didampingi Bupati Wardan, Gubernur Riau Takziah ke Rumah Almarhum Abdul Latif dan Almarhumah Anita

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas

     

    Lancang Kuning, INHIL – Di sela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar yang di dampingi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan berkesempatan Takziah ke rumah duka Alm. H. Abdul  Latif dan Almh. Hj. Anita Jumari yang beralamat jalan Trimas Tembilahan, Minggu, (14/11/21).

    Gubernur Riau H. Syamsuar mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya H. Abdul Latif yang meninggal pada hari Rabu 03/11/21 dan Almarhumah Hj. Anita Jumari yang meninggal pada hari Kamis (11/11/21).

    Kedua Almarhum H. Abdul Latif dan Almarhumah Hj. Anita Jumari tersebut yang merupakan pengusaha dan tokoh masyarakat Inhil. 

    “Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H. Abdul Latif dan Hj. Anita Jumari, semoga almarhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," ujar Gubri.

    Sambung Syamsuar, kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada. "Karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya," lanjut Gubri.

    Gubernur Riau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum agar dapat bersama-sama mendoakan almarhum dan Almarhumah, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama almarhum bergaul mohon kiranya agar bersama-sama dapat dimaafkan. (LK/adv).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didampingi Bupati Wardan, Gubernur Riau Takziah ke Rumah Almarhum Abdul Latif dan Almarhumah Anita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar