3 Jurus Georgina yang Mampu Mencuri Hati Cristiano Ronaldo

Daftar Isi

    FOTO: Cristiano Ronaldo dan Sisi Georgina Rodriguez

    LancangKuaning.com, Jakarta - Cristiano Ronaldosepertinya sudah benar-benar nyaman berada di sisi Georgina Rodriguez. Bahkan, kabarnya striker Juventus akan segera menikahi wanita berusia 24 tahun tersebut.

    Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina sudah berjalan dua tahun. Keduanya semakin bahagia dengan kehadiran si kecil Alana Martina dos Santos Aveiro.

    Tak hanya membuat Ronaldo nyaman, Georgina juga dinilai mampu menjadi sosok ibu yang sempurna bagi ketiga anak bintang asal Portugal tersebut. Wajar, jika Ronaldo bertekuk lutut dibuatnya.

    Berikut 3 hal yang membuat Georgina mampu mencuri hati Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Sokka.

    Awal Mula

    Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditemani kekasihnya, Georgina Rodriguez menghadiri acara Quina Awards di Lisbon, Portugal, Senin (19/3). Tubuh Georgina tampak sudah kembali seperti semula setelah melahirkan pada November 2017. (AP/Armando Franca)

    Semuanya dimulai pada Juni 2016. Ketiak itu Georgina merupakan seorang pramuniaga sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol. Ronaldo pergi ke sana untuk mencari pakaian musim panas.

    Ronaldo pun langsung jatuh cinta kepada Georgina pada pandangan pertama. Mereka kemudian saling bertukar nomor telepon.

    Dua bulan kemudian, hubungan Ronaldo dan Georgina berlanjut menjadi sepasang kekasih. Bintang timnas Portugal itu sangat menyukai kesamaan yang mereka miliki.


    Pasangan Sempurna


    Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan anaknya, Cristiano Jr menyaksikan Novak Djokovic menghadapi John Isner pada laga tenis dunia, ATP Finals 2018, di O2 Arena, London, Senin (12/11). (AP /Tim Ireland)

    Sama seperti Ronaldo, Georgina memiliki masa kecil yang rumit. Ia berasal dari keluarga miskin dan siap melakukan segalanya untuk mengubah hidupnya.

    Selain itu, Georgina juga mengalami nasib seperti Ronaldo, yakni kurang mendapat kasih sayang dari ayahnya yang kecanduan alkohol. Bahkan, ayah Georgina harus menghabiskan 10 tahun di penjara.

    Namun sama seperti Ronaldo, Georgina sangat ambisius dan tekun. Dia mengemasi barang-barangnya dan terbang ke Madrid mencari kehidupan yang lebih baik.

    Georgina bekerja sebagai pelayan di sebuah bar dan kemudian sebagai tenaga penjual untuk Gucci. Dia bekerja tujuh hari penuh untuk membayar uang sewa.

    Kondisi itu membentuk Georgina menjadi wanita mandiri dengan kepribadian yang kuat. Dia harus berhenti dari pekerjaannya di Gucci karena dilecehkan oleh paparazzi. Tetapi, sekarang dia menjalani kisah cinta yang sempurna dengan Ronaldo.

    Dekat Keluarga Ronaldo


    10. Georgina Rodriguez - Wanita yang merupakan Sales Assistant Prada sudah menjalin hubungan serius dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2017. Wanita 22 tahun tersebut dianugerahi dua anak kembar hasil hubungannya dengan CR7. (Instagram)

    Ronaldo dan Georgina saling memahami. Dia adalah wanita pekerja keras dengan tujuan hidupnya sendiri.

    Georgina sangat dekat dengan keluarga CR7, tidak seperti Irina Shayk, mantan pacarnya, yang tidak cocok dengan ibu CR7. Cristiano dan Georgina telah dikarunia seorang anak yang lahir pada November 2017.

    Tapi, baru-baru ini, mereka mendapat cobaan sangat berat. Ronaldo dituduh telah memerkosa Kathryn Mayorga pada 2009.

    Namun, Georgina tetap berada di sisi Ronaldo. Ia bahkan memberikan dukungannya lewat akun Instagram miliknya. "Kamu selalu mengubah rintangan yang ditaruh di jalan menjadi dorongan dan kekuatan. Aku mencintaimu Cristiano," ucapnya.

    Dukungan itu kian meyakinkan Ronaldo untuk menikahi wanita berusia 24 tahun tersebut. Ronaldo pun telah melawar pujaan hatinya itu saat berlibur ke London, Inggris, November lalu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 Jurus Georgina yang Mampu Mencuri Hati Cristiano Ronaldo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar