HUT ke-10, Partai NasDem Siak Santuni Anak Yatim

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris DPD Partai NasDem Siak Marzuki memberikan santunan anak yatim pada HUT ke-10 partai NasDem di Kabupaten Siak.

     

    Lancang Kuning, SIAK - Peringati 10 tahun berdirinya partai Nasional Demokrat (NasDem), Dewan Pengurus Daerah partai NasDem (DPD NasDem) Kabupaten Siak menyantuni  anak yatim, kegiatan itu berlangsung di kantor DPD partai NasDem Siak, jalan Sultan Syarif Kasim II, Kamis (12/11/21).

    Hal itu sebagai bentuk rasa syukur  partai besutan Surya Paloh itu, dalam 10 tahun terakhir ini terus mendapat tempat di hati masyarakat.

    "Alhamdulillah, di Hari Ulang Tahun (HUT) partai NasDem ke-10 ini, Partai NasDem Kabupaten Siak bisa berbagi ke anak-anak yatim di Siak," kata ketua panitia HUT partai NasDem Siak Marzuki.

    Marzuki yang juga sekretaris DPD Partai NasDem Siak itu mengatakan, kedepan Partai NasDem terus mendapat tempat di hati masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat terus bisa diperjuangkan baik itu di eksekutif maupun di legislatif.

    "Satu dekade membawa gerakan perubahan, partai NasDem terus mendapat tempat di hati masyarakat Siak, buktinya partai NasDem dari setiap pergelaran pemilu, suara terus meningkat," katanya.

    Ucapan terima kasih juga disampaikan ke kader-kader partai NasDem,  yang terus semakin solid dan kompak membesarkan partai.

    "Kedepan, dengan kesolidan kader, partai NasDem terus besar," terangnya.
    Sementara itu, ketua DPD partai NasDem Siak yang diwakili ketua Bapilu Partai NasDem Siak Sudarno mengatakan, partainya terus bergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

    "Semoga partai NasDem bisa memberikan kontribusi untuk daerah, kita juga mempunyai komunikasi yang baik dengan pihak eksekutif, karena pada pilkada lalu, Partai NasDem Siak menjadi salah satu mengusung Alfedri-Husni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak," kata Darno. 

    Selain komunikasi yang baik di eksekutif, saat ini partai NasDem Siak memiliki 2 kursi di DPRD Siak, dengan sinkronnya eksekutif-legislatif di Siak, apa yang diperjuangkan untuk masyarakat bisa segera terealisasi. 

    "Kami minta kepada kakak-kakak kader NasDem, komunikasi politik terus kita lakukan dan ditingkatkan, supaya kita semakin siap menyongsong tahun politik 2024 mendatang," jelasnya.


    Darno mengajak semua kader untuk membangun kekuatan bersama, Sesuai dengan semboyan partai NasDem yakni Bersatu, Berjuang dan Menang.

    Di akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua Bapilu Partai NasDem Siak Sudarno, yang diberikan pertama ke ketua DPC NasDem Kecamatan Mempura. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT ke-10, Partai NasDem Siak Santuni Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar