Masyarakat tak Perlu Takut Sampaikan Aspirasi ke DPRD Riau

Daftar Isi

    PENYERAHAN hadiah kepada pemenang lomba Ekspresi topek du ocu Nurzafri di DPRD Riau.(ft:LK)


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Anggota DPRD, baik itu di tingkat Provinsi maupun di tingkat kabupaten-kota adalah wakil rakyat yang duduk di parlemen, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tidak perlu takut menyampaikan aspirasinya kepada DPRD.

    Berangkat dari kondisi inilah kemudian,  Nurzafri Tanjung, anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan yang disebut Ekspresi topek du Ocu Nurzafri. Senin (1/11/2021), anggota DPRD Riau ini menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan ini.  

    “Semoga dengan diadakannya lomba ini dapat menjalin silaturahmi yang bagus dan masyarakat pun tidak takut datang untuk menyampaikan aspirasinya ke DPRD Provinsi Riau,” kata Nurzafri saat penyerahan hadiah pemenang “lomba ekspresi topek du Ocu Nurzafri” tingkat Kabupaten Kampar, di Ruang Rapat Fraksi Gerindra, Senin (1/11/2021).

    Nurzafri juga mengucapkan terima kasih kepada lurah di setiap desa, dewan juri sekaligus masyarakat desa yang ikut dalam perlombaan yang berlangsung selama 2 minggu tersebut. Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang “lomba ekspresi topek du ocu Nurzafri” tingkat Kabupaten Kampar. (adv)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat tak Perlu Takut Sampaikan Aspirasi ke DPRD Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar