Sekda Siak: Kerjurcab IPSI Diharapkan Jaring Atlet Terbaik

Daftar Isi

    Foto: Sekda Siak saat hadiri acara kejurcab IPSI Siak di GOR Spot Hal Siak

     

    Lancang Kuning, SIAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Siak Arfan Usman mengatakan, kejuaraan cabang (Kejurcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) bisa menjaringkan atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah lebih tinggi.

    "Kejurcab, selain untuk mempererat tali silaturahmi, Kejurcab IPSI juga akan menyaring dan mendapatkan atlet terbaik untuk bisa mewakili Kabupaten Siak kedepannya," ucap Arfan,  di Gedung Olahraga Siak Sport Hall, Jumat lalu. 

    Arfan juga mengatakan ucapan terimakasih kepada para atlet Pencak Silat, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Siak, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

    "Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Siak, dan juga masyarakat Siak. Semoga prestasi tersebut bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang", harap Sekda Siak. 

    Selain itu, Arfan Usman juga mengingatkan kepada para peserta yang mengikuti Kejurkab IPSI tingkat Kabupaten tahun 2021, agar menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi. 

    "Mari sama-sama kita bersaing untuk meraih prestasi yang terbaik, tapi tetap junjung tinggi sportifitas. Jangan melakukan hal yang dilarang atau tidak terpuji untuk meraih prestasi tersebut", pesan Arfan. 

    Dalam Kejurcab IPSI tahun 2021 ini, diikuti oleh 16 perguruan se Kabupaten Siak, dengan jumlah peserta 157 orang, yang terbagi 109 orang putra dan 48 orang putri. 

    Dalam kesempatan ini, Sekda Siak Arfan Usman mengapresiasi dengan dilaksanakannya Kejurcab IPSI tahun 2021. 

    Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Siak Nasrudin, dan Ketua IPSI Kabupaten Siak Irwan Priyatna, beserta tamu undangan lainnya. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Siak: Kerjurcab IPSI Diharapkan Jaring Atlet Terbaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar