Wabup SU Tinjau Vaksinasi yang Ditaja BPD KKSS Bersama Polres Inhil

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Untuk meningkatkan herd immunity kepada masyarakat, Polres Indragiri Hilir bersama Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Inhil, kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis I, di halaman MTs Nurul Falah Pengalihan Keritang, Sabtu (6/11/21).

    Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga bersinergi dengan tenaga kesehatan Polres Inhil dan tenaga kesehatan kecamatan Keritang. Hari ini target vaksin yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 500 Dosis.

    Kegiatan vaksinasi ini yang di tinjau langsung oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti. Ia menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi yang diberikan ini untuk kesehatan agar meningkatkan imunitas tubuh agar kebal terhadap penyebaran virus Covid-19.

    Sebagai Informasi, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Keritang Rudy Fahmi, Kapolsek Keritang AKP. Martunus, Ketua BPC KKSS kecamatan Keritang Harianto, Kepala Sekolah MTs Nurul Falah Hj Nurlela, S.P.d, tenaga kesehatan Polres Inhil, tenaga kesehatan kecamatan Keritang siswa-siswi Mts Nurul Falah Pengalihan Keritang dan masyarakat setempat. (LK/ADV/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup SU Tinjau Vaksinasi yang Ditaja BPD KKSS Bersama Polres Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar