Lima Calon Kades Muara Uwai Telah Ditetapkan, Ini Kata Camat Bangkinang

Daftar Isi

    Foto: Camat Bangkinang Ganda Ade Syahputra

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang,  Kabupaten Kampar telah menetapkan sebanyak Lima (5) orang calon berdasarkan hasil tes tertulis yang telah dilaksanakan, Kamis (04/11/2021) siang.

    Sebelumnya sebanyak 10 orang bakal calon (Balon) Kepala Desa yang mengikuti tes tertulis dimulai pada pukul 09:30 WIB sampai dengan pukul 11:30 WIB.

    Selesai proses tes tertulis lalu dilanjutkan dengan penghitungan hasil nya yang diawasi langsung Panitia Pemilihan (Panlih) Sub  Kecamatan dan Panlih Kabupaten Kampar.

    Seluruh proses tes tertulis berjalan transparan dan selektif. Sampai pada proses pengumuman hasil tes tertulis tidak ada hambatan maupun halangan. Semua berjalan sesuai harapan. 

    Usai acara pengumuman calon Kepala Desa Muara Uwai, Camat Bangkinang Ganda Ade Syahputra yang ditemui di ruang kerjanya, Kantor Camat Bangkinang, Jalan KH Nur Mahyuddin, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar mengatakan bahwa hasil tes telah 

    "Alhamdulillah pelaksanaan tes tertulis sudah berjalan sesuai dengan aturan dan regulasi sehingga semua lancar," ucap Ganda yang juga mantan Lurah Pulau.

    Dengan berjalannya seluruh tahapan tes tertulis sehingga penatapan calon Kades dan akan dilaksanakan pengambilan nomor urut.

    "Harapan kita dari Panlih Sub Kecamatan dengan telah ditetapkan calon Kades, tentunya proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar," kata Ganda yang juga mantan Lurah Pasir Sialang.

    Selaku Camat dan Panlih Sub Kecamatan, ia menyampaikan harapan kepada seluruh Panitia desa yang melaksanakan Pilkades Serentak di Kecamatan Bangkinang agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    "Dalam proses ini siapa pin terpilih nantinya, semoga berjalan aman dan sesuai proses demokrasi yang diharapkan oleh masyarakat," kata Ganda yang juga mantan Sekretaris Kecamatan Tambang.

    Sebagai catatan, bahwa urutan saat penghitungan hasil tes tertulis yang telah dilewati dengan transparan dan selektif :

    1.Sukri Toha 43 Benar 37 Salah.

    2.Riski Syahputra 62 Benar 18 Salah.

    3.Muhammad Bakri 54 Benar 26 Salah.

    4.Bakri 60 Benar 20 Salah.

    5.Suprianto 55 Benar 25 Salah.

    6.Alistiono 38 Benar 42 Salah.

    7.Jauzar Helmi 59 Benar 21 Salah.

    8.Edi Akmal 58 Benar 22 Salah.

    9.Hasan 46 Benar 34 Salah.

    10.Muhammad Husairi 52 Benar 28 Salah.

    Berdasarkan hasil penghitungan jumlah nilai, maka ditetapkan sesuai dengan peringkat masuk Lima (5) besar sebagai berikut : 

    1.Riski

    2.Bakri

    3.Jauzar Helmi

    4.Edi Akmal 

    5.Suprianto

    6.M Bakri

    7.M Husairi

    8.Hasan

    9.Sukri Toha

    10.Alistiono. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lima Calon Kades Muara Uwai Telah Ditetapkan, Ini Kata Camat Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar