Viral Suami Istri Meninggal dalam Waktu Berdekatan

Daftar Isi

    Foto: Kuburan Suami Istri Meninggal dalam Waktu Berdekatan. (Instagram/infojawabarat)


    Lancang Kuning – Pasangan suami istri meninggal dalam waktu berdekatan viral di media sosial. 
    Pasangan ini meninggalkan empat orang anak yang masih kecil. Kabar pasangan suami istri meninggal ini dibagikan oleh akun TikTok @lia.tsm02 yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagran @infojawabarat. 

    "Viral Pasangan Suami Istri di Tasik Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan, Tinggalkan 4 Orang Anak Kecil," tulis infojawabarat, Rabu (3/11) Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan dua kuburan yang masih terlihat baru tengah dikunjungi oleh anak kecil. 

    "Suaminya meninggal, jarak beberapa jam istrinya menyusul," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (4/11), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Lalu dalam video berikutnya memperlihatkan anak-anak dari pasangan suami istri sedang kumpul bersama dengan keluarga di rumah. Mereka tampak sedih. Anak yang besar terlihat mengusapkan air mata, sementara adik perempuan yang kecil memeluk seorang ibu. Sedangkan yang masih bayi digendong oleh salah satu keluarga dari pasangan suami istri yang meninggal ini. 

    Dalam unggahan video ini diketahui pasangan suami istri tinggal di Ciberuk Girang, Desa Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dikabarkan suami meninggal karena mengalami sakit komplikasi selama dua bulan. Sementara istrinya dalam waktu bersamaan sakit asam lambung. 

    Mendapatkan kabar suaminya meninggal, sang istri kaget dan akhirnya menyusul kepergian suaminya dalam hitungan jam. Kedua jenazah pasangan ini dikuburkan dii tempat yang sama, saling berdekatan. Namun, dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas lengkap dari pasangan suami istri dan waktu kejadiannya. (LK) 


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Suami Istri Meninggal dalam Waktu Berdekatan

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Suami Istri Meninggal dalam Waktu Berdekatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar